Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukung Program Pemerintah Kabupaten Kupang, Kapolsek Sulamu Dapat Diapresiasi

Avatar photo
Foto. Dukung Program Pemerintah Kabupaten Kupang, Kapolsek Sulamu Dapat Diapresiasi.
Foto. Dukung Program Pemerintah Kabupaten Kupang, Kapolsek Sulamu Dapat Diapresiasi.

Kupangberita.com, — Kapolsek Sulamu, Ipda Bertho Apelaby bersama masyarakat Desa Pantulan membuat lahan percontohan guna ditanami padi, jagung dan lainnya. Lahan percontohan tersebut seluas 40 hektar dimana sudah di bersihkan dan siap ditanami.

Bupati Kupang, Korinus Masneno bersama Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, Wakil Ketua DPRD, Yohanis Mase dan Plt. Sekda, Rima Salean berkesempatan melakukan kunjungan ke lahan tersebut sekaligus melakukan penanaman jagung, Jumat (02/05).

Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata mengapresiasi program Revolusi 5 P Pemkab Kupang yang di nilainya memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kupang.

Bentuk dukungannya ialah membangun kerjasama kolaboratif dengan masyarakat termasuk membuka lahan pertanian yang menjadi lokasi percontohan di Kecamatan sulamu.

Melalui jajaran Polsek Sulamu dibawah pimpinan Kapolsek Bertho Apelaby, masyarakat jelasnya telah diajak untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja dibantu Kelompok Tani Bo’oen dalam meningkatkan pertanian di Desa Pantulan.

Apresiasi diberikan Kapolres Agung untuk Kapolsek Sulamu ini, yang getol memajukan pertanian pada lahan percontohan seluas 40 hektar.

Bupati Kupang Korinus Masneno menyambut baik inisiatif jajaran Polres Kupang terkhusus Kapolsek Sulamu yang bergandengan tangan membuat lahan pertanian ini.


Powered By NusaCloudHost