Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hari Pertama Tugas, Kapolres Kupang Cek Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2023

Avatar photo
Foto. Hari Pertama Tugas, Kapolres Kupang Cek Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2023.
Foto. Hari Pertama Tugas, Kapolres Kupang Cek Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2023.

Kupangberita.com, — Setelah upacara Serah Terima Kapolres Kupang dari AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H kepada AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., Selasa (18/04) pagi dan dilanjutkan dengan acara kenal pamit pada malam harinya.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, SIK., MH., Rabu (19/04) langsung tancap gass memantau langsung kegiatan pengamanan arus mudik lebaran tahun 2023 di tiga pos berbeda yang disiapkan Polres Kupang.

Kegiatan yang dilakukan mantan Kapolres Sumba Barat ini sekaligus mengecek kesiapan personel yang ditempatkan di Pos Terpadu Pelabuhan Fery Bolok, Pos Pelayanan Oesao  dan Pos Pengamanan Fatuleu.

Baca Juga:  Kasus Korupsi GOR Terus Bergulir, 5 Tersangka Belum Ditahan, Ini Kata Kapolres Kupang

“Kegiatan ini kami lakukan guna menyatukan kesiapan personil Polres Kupang yang ditempatkan pada Pos-Pos yang dibuka Polres Kupang guna mempertemukan arus mudik lebaran hingga Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun ini.

Selain memantau saya juga memberikan motivasi kepada personil jaga agar tetap semangat selama menjalankan tugas mengamankan arus mudik serta Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Hingga berita ini turunkan arus mudik lebaran 2023 masih aman dan lancar meski hari Raya Idul Fitri 1444 H tinggal 3 hari lagi.(Tbnk/KB )


Powered By NusaCloudHost