Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukung Miniatur Program Binter Unggulan TNI AD, Bupati Kupang dan Forkopimda Sumbang 600 Zak Semem

Avatar photo
Dukung Miniatur Program Binter Unggulan TNI AD Bupati Kupang dan Forkopimda Sumbang 600 Zak Semen.
Dukung Miniatur Program Binter Unggulan TNI AD Bupati Kupang dan Forkopimda Sumbang 600 Zak Semen.

Kupangberita.com, — Bupati Kupang Korinus Masneno atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang, menyampaikan terima kasih kepada Komandan Korem 161/ Wira Sakti, Febriel Buyung Sikumbang, SH., MM bersama jajaran TNI yang telah peduli dan membantu masyarakat yang kesulitan, melalui program miniatur unggulan di Desa Sumlili.

Dijelaskan Masneno, Program miniatur unggulan sungguh menyentuh kebutuhan primer masyarakat yang berdampak pada kehidupan yang lebih layak,”katanya, Jumat (10/3-2023) di Oelamasi.

Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian bersama, Bupati Kupang memberikan dukungan berupa 300 zak semen bersama Forkompimda kabupaten Kupang diantaranya 200 zak oleh Kapolres Kupang Kapolres Kupang, AKBP FX. Irwan Arianto dan 100 zak oleh Kajari Kabupaten Kupang, Muhamad Ilham.

Dirinya berharap melalui program ini, desa Sumlili akan menjadi miniatur binaan TNI sebagai contoh bagi model pembangunan di desa-desa lain di Kabupaten Kupang.

Orang nomor satu di Kabupaten Kupang ini juga mengatakan kolaborasi Pemerintah bersama TNI sudah berjalan baik selama ini khususnya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).


Powered By NusaCloudHost