Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Kupang Hadiri Upacara Miniatur Program Binter TNI-AD di Desa Sumlili

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno Hadiri Upacara miniatur Program Binter TNI-AD di Desa Sumlili.
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno Hadiri Upacara miniatur Program Binter TNI-AD di Desa Sumlili.

Kupangberita.com, —- Bupati Kupang Korinus Masneno yang ditemui usai mengikuti Upacara pembukaan miniatur program binter unggulan TNI Angkatan Darat di wilayah Korem 161/ Wira Sakti, yang berlangsung di Lapangan Desa Sumlili Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Selasa (07/03), pada kesempatan tersebut  mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang menyampaikan terima kasih kepada Komandan Korem 161/ Wira Sakti, Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M yang dengan mata tajamnya telah melihat daerah yang mengalami kesulitan, melalui program miniatur unggulan untuk Desa Sumlili.

Baca Juga:  Ikuti Arahan KPK, Mantan Wakil Bupati Kupang Serahkan 6 Unit Mobil Dinas

“Terima kasih ini tentu beralasan sebab banyak masyarakat kita yang dilihat dari segi income perkapita dan penyediaan rumah layak huni masih sangat terbatas.

Program ini sungguh menyentuh kebutuhan primer dari masyarakat,”katanya.

Bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Kupang terhadap program-program TNI baik itu melalui penanganan stunting maupun peningkatan sumur bor di wilayah Kabupaten Kupang sudah terjalin cukup lama semenjak kepemimpinannya sebagai Bupati.

Setiap tahu Pemerintah Kabupaten Kupang menyiapkan dana untuk bangun desa setiap kecamatan untuk TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Baca Juga:  Kolaborasi Guru ASN PPPK Kabupaten Kupang dan Bank NTT Hadirkan Taman Timor di Oelamasi

Dijelaskan Masneno penanganan stunting di Kabupaten Kupang telah ditetapkan pola “bapa asuh” bagi anak-anak stunting.

“Satu anak stunting ada bapa asuhnya. Dan pembagiannya untuk Dandim 1604/Kupang, pos pelayanannya khusus di Kecamatan Kupang Barat dan Kapolres Kupang di Kecamatan Kupang Timur,”jelasnya.


Powered By NusaCloudHost