Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penjabat Wali Kota Kupang Akan Libatkan Wartawan Dalam Lomba Kebersihan

Avatar photo
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, saat mengelar tatap muka bersama para wartawan dari berbagai media yang ada di Kota Kupang.
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, saat mengelar tatap muka bersama para wartawan dari berbagai media yang ada di Kota Kupang.

Kupangberita.com —- Penjabat Wali Kota Kupang, George M.Hadjoh akan libatkan wartawan sebagai dewan juri atau tim penilai dalam lomba kebersihan dan Keindahan antar PAUD, SD, SMP se-Kota Kupang, antar Lurah dan Camat serta antar Perangkat Daerah Lingkup Kota Kupang. Kegiatan lomba yang mulai sejak tanggal 1 September 2022 hingga 20 Desember 2022.

Hal ini disampaikan Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh pada acara bertatap muka dengan para wartawan dari berbagai media yang ada di Kota Kupang di Balai Kota Kupang, Senin (26/09/2022) malam.

Penjabat Wali Kota juga meminta peran pers menjadi garda terdepan dalam penyebaran informasi bagi masyarakat dalam rangka menuju sebuah perubahan di wilayah Kota Kupang.

“Wartawan dapat menyampaikan informasi di lapangan kepada masyarakat yang berhubungan dengan perubahan dan juga hal-hal yang perlu dan akan dilakukan demi perubahan di kota ini.

Saya dipercayakan untuk bekerja, jadi wartawan sebagai garda terdepan dalam penyebaran informasi dalam sebuah perubahan melalui apa yang telah dilakukan,”pinta George.


Powered By NusaCloudHost