Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Buka Rapimnas Partai Demokrat, AHY Berharap Para Kader Tingkatkan Peran Untuk Indonesia

Avatar photo
Foto. Ketua Umum DPP Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono, secara resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat tahun 2022.
Foto. Ketua Umum DPP Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono, secara resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat tahun 2022.

Diungkapkan AHY, dalam Rapimpnas Demokrat 2022, dibahas 3 agenda penting, yakni, bedah situasi nasional saat ini, apa saja yang menjadi isu bagi rakyat dan menampung berbagai harapan dari rakyat memperbaiki kondisi bangsa saat ini.

Agenda ketiga, terang AHY, adalah strategi pemenangan Pemilu 2024.

“Saya berharap kepada seluruh kader, dalam Rapimnas ini, mari kita sama-sama fokus pada narasi dan semangat kita untuk meningkatkan peran kita untuk Indonesia ke depan,” kata AHY.

Dalam Rapimnas hingga 2 hari ke depan akan dilaksanakan juga launching Srikandi Partai Demokrat, dan Pidato Kebangsaan dari Ketua Umum Partai Demokrat yang ditutup dengan Peringatan HUT Demokrat ke 21 tahun bersama seluruh jajaran Demokrat seluruh indonesia.

Baca Juga:  Maju Lagi Mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe Daftar Cabup ke Demokrat

Dari Partai Demokrat Provinsi NTT, yang hadir adalah unsur pimpinan DPD, unsur pimpinan DPC, dan Fraksi DPRD Provinsi, serta Fraksi DPRD Kabupaten/Kota. (Bakomstra Demokrat NTT)***


Powered By NusaCloudHost