Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Buka Rapimnas Partai Demokrat, AHY Berharap Para Kader Tingkatkan Peran Untuk Indonesia

Avatar photo
Foto. Ketua Umum DPP Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono, secara resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat tahun 2022.
Foto. Ketua Umum DPP Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono, secara resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat tahun 2022.

Kupangberita.com — Ketua Umum DPP Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono, secara resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat tahun 2022, di Plenary Hall, Gedung Jakarta Convention Center di Jakarta, Rabu siang (15/09/2022).

Rapimnas Demokrat 2022 dihadiri sekitar 3 ribu kader Partai Demokrat se-Indonesia.

Dari daftar kehadiran 98 persen peserta Rapimnas Demokrat 2022 yang hadir, sehingga pelaksanaan Rapimnas Demokrat tahun 2022 memenuhi quorum untuk dapat dilaksanakan sesuai AD/ART partai.

Sebelum Ketum AHY menyampaikan pidato dan sambutannya, Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya dalam laporannya mengatakan bahwa Rapimnas Demokrat 2022 ini menjadi moment perdana bagi pimpinan Partai Demokrat pusat dan daerah untuk menambah soliditas dan loyalitas terhadap Partai Demokrat .

Baca Juga:  Hadapi Pemilukada 2024, Si Petarung Sejati Yosef Lede, Daftar di 2 Partai Politik

“Rapimnas Demokrat ini sesuai dengan wewenang dan ketentuan dalam AD/ART Partai Demokrat. Dalam rapat ini akan membahas keputusan strategis dan politis,” ungkap Teuku Riefky Harsya.

Saat memberikan arahan, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketum Demokrat berharap melalui Rapimnas Demokrat 2022, cita-cita Partai Demokrat untuk terus berjuang bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan dapat terwujud.


Powered By NusaCloudHost