Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukung KTP untuk Jeriko, Pria Paruh Baya ini Nekat Jalan Kaki dari Oepura -Terminal Kupang

Avatar photo
Foto. Dukung KTP untuk Jeriko, Tedy Tanone (74) nekat jalan kaki dari Oepura hingga Terminal Kupang.
Foto. Dukung KTP untuk Jeriko, Tedy Tanone (74) nekat jalan kaki dari Oepura hingga Terminal Kupang.

Kupangberita.com — Demi dukung KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko), bisa maju menjadi Calon Walikota Kupang melalui jalur independen pada tahun 2024. Seorang pria paruh baya, nekat berjalan kaki puluhan kilo meter.

Pria paruh baya ini adalah Tedy Tanone, terbilang aksi gilanya ini luar biasa, walau di usia senja dia nekat berjalan dari terminal Oepura hingga Terminal Kupang.

Pemilik Teddy Bar ini tampak berbaur dan mengajak sejumlah anak muda Kota Kupang agar memenuhi permintaannya untuk jalan kaki dari Kawasan Pertokoan Terminal Oepura, Pertokoan Kuanino hingga Pertokoan di Kelurahan LLBK (Terminal Kupang).

Baca Juga:  Jelang HUT Adhyaksa Ke 64, Kejari Sabu Raijua Gelar Aksi Peduli Lingkungan

Ia begitu gigih, permintaan sosok yang akrab disapa Opa Teddy ini di setujui oleh Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo. Opa Teddy pun beraksi, ia mulai masuk keluar toko, menemui karyawan hingga pemilik toko, ia memberi tahu niat hatinya, yakni mencari dukungan KTP untuk Jeriko.

Opa Teddy tampak bercucur keringat, karena aksi gila yang ia lakukan ini dimulai saat matahari baru condong ke ufuk barat, pada Sabtu (20/08/2022) Sore.

Di sela-sela ia berjalan kaki, Opa Teddy mengatakan bahwa perjuangan Teman Jeriko, bukan tentang perjuangan orang-orang muda saja, tetapi perjuangan semua orang yang punya dedikasi untuk bekerja memenangkan Jeriko, dari segala jenis usia, termasuk yang sudah lansia sekalipun.

Baca Juga:  Jadwal Kapal Ferry ASDP Kupang NTT, Senin 01 Juli 2024 KMP Inerie II Kupang-Aimere-Waingapu PP

Semangat luar biasa Teddy Tanone yang sudah menginjak usia ke 74 tahun ini membuat Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore terkejut, dirinya juga berterima kasih atas semua perjuangan relawan, termasuk aksi luar biasa yang dilakukan Opa Teddy.

“Terima kasih banyak Opa Teddy, kita akan terus bekerja sama demi rakyat Kota Kupang,” ujarnya.


Powered By NusaCloudHost