Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Timah Panas Lumpuhkan Salah Satu Sindikat Pencuri Ternak di Kabupaten Kupang

Avatar photo
image 750x 62e2254f04e6d e1659005011256

Kupangberita.com —- Pelarian YD salah satu sindikat pencuri ternak Kuda milik Daniel Lette di Padang Daditadalek Desa Pantulan Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang telah berakhir setelah dilumpuhkan dengan timah panas oleh Tim Buru Sergap Polres Kupang.

Tim Buru Sergap Polres Kupang dibawah dipimpin Aiptu Ardi Tade berhasil menangkap YD di RS. Leona Kota Kupang, Selasa (26/7/2022) sore.

Tersangka YD saat hendak ditangkap berusaha melarikan diri. Saat itulah tim Buser Polres Kupang melumpuhkannya dengan menembakan kakinya hingga tidak berdaya.

Baca Juga:  Diduga Salah Satu Anggota Komisioner KPU Bukan Warga Kabupaten Kupang

Perburuan ini dilakukan setelah yang bersangkutan ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yang dikeluarkan Satuan Reskrim Polres Kupang pada bulan Januari 2022 lalu.

“Benar, tim buser telah menangkapnya di depan Rumah Sakit Leona Kota Kupang, “ terang Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H.

“Tersangka YD tidak kooperatif selama dilakukan proses penyidikan, berkali-kali dipanggil melalui surat panggilan, yang bersangkutan selalu mangkir, makanya kami terbitkan DPO dan melakukan pencarian,” tambah Kapolres Irwan.


Powered By NusaCloudHost