Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pria Tionghoa Tua Hidup Sebatang Kara Tinggal di Gubuk Reot, Dievakuasi Wabub Kupang

Avatar photo
Foto. Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, saat kunjungi Tedi Ang di Desa Fatuteta, Kecamatan Amabi Oefeto.( Foto KB).
Foto. Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, saat kunjungi Tedi Ang di Desa Fatuteta, Kecamatan Amabi Oefeto.( Foto KB).

Kupangberita.com — Hidup sebatang kara, tanpa keluarga dan mengalami sakit struk membuat hidup Tedi Ang, (62) benar-benar memilukan.

Pria tua ini sehari-hari tinggal di sebuah gubuk reot yang berdiri di atas tanah milik warga Desa Fatuteta, Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang.

Kehidupan Kehidupan ongko Tedi, benar-benar tidak layak. Semenjak jatuh sakit untuk makan sehari-hari, diri mengandalkan dari belas kasihan para tetangganya.

Mendapati infomasi dari warga di lokasi tersebut Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe turun dan melihat kondisi pria tua tersebut. Mendapati pria tersebut dalam keadaan sakit struk dan hidup sebatang kara pria tua ini langsung dievakusi ke RSD Naibonat.

Baca Juga:  Partai NasDem, Resmi Tutup Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kupang

“Saya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada warga Kabupaten Kupang yang sakit dan terlantar dan membutuhkan bantuan.

Informasi ini, saya dapat lewat whatsAAp
dan lanjut ke Grup whatsAAp ke perkumpulan orang Tionghoa sepeti HK, PSMTI, INTI, dan lain-lain untuk membantu saya menolong pak Tedi Ang,” ujar Jerry Manafe.

Selain mengevakuasi Tedi Ang ke RSUD Naibonat untu mendapatkan perawatan, ia juga sudah membantu mengurusi BPJS dan berharap uluran tangan dari pihak lain untuk membantu Tedi Ang untuk kembali pulih dan hidup normal.


Powered By NusaCloudHost