Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Satlantas Polres Kupang Gelar Operasi Patuh Turangga 2022, Temukan 17 Pelanggaran

Avatar photo
Foto. Anggota Satlantas Polres Kupang saat melayani pelanggar lalulintas.
Foto. Anggota Satlantas Polres Kupang saat melayani pelanggar lalulintas.

Kupangberita.com — Satlantas Polres Kupang mengelar Operasi Patuh Turangga 2022, dalam operasi tersebut ditemukan banyak pengendara roda dua yang melintasi jalan Timor Raya, tidak memiliki SIM dan tidak menggunakan helm bagi orang dibonceng.

Kepala Urusan Pembinaan Operasi Lantas Polres Kupang, Ipda Gregorius B.Fouk di Kantor Satlantas Polres Kupang-Babau, Selasa (14/06/2022) siang, menjelaskan operasi patuh turangga 2022 hari kedua yang dipimpin secara langsung oleh Kabag OPS AKP Lius Lau temukan lebih banyak pengendara tidak memilki SIM.

“Operasi hari kedua ini selain pelanggaran tidak memiliki SIM, dan juga ditemukan pelanggaran lain khusus bagi pengendara sepeda motor yang berboncengan tidak menggunakan helm, sehingga selain ditindak pelanggarannya, kami juga meminta kepada pengendara untuk dapat mengurus SIM dan selain itu juga mengarahkan agar penumpang yang dibonceng wajib menggunakan helm,”ujarnya.

Ipda Gregorius melanjutkan, operasi patuh turangga ini selain tertib berlalu lintas juga menekan angka laka lantas.Karena salah satu perlengkapan yang wajib digunakan adalah helm.


Powered By NusaCloudHost