Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Polres Kupang Gelar Syukuran Bersama Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru

Avatar photo
Foto. Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, SH, SIK, M.Si.
Foto. Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, SH, SIK, M.Si.

Kupangberita.com — Menjelang akhir tahun, Polres kupang menggelar doa bersama akhir tahun sekaligus berdoa untuk kelancaran pengamanan perayaan akhir tahun 2021. Kegiatan syukuran ini dilaksanakan di halaman belakang polres Kupang, Jumat (31/12).

Syukuran bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2022 tersebut dilakukan agar di tahun baru 2022 ini wilayah Kabupaten Kupang selalu di berikan perlindungan, keselamatan dan keamanan.

Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, SH, SIK, M.Si kepada media mengatakan kegiatan syukuran bersama ini dalam rangka membangun sinergitas anggota kita semua, instansi lain seperti TNI dan Pemda dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka menyambut tahun baru 2022.

Baca Juga:  Siap siap ini Akun SIMPKB yang Akan Diundang PPG Dalam Jabatan 2024

“Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah dalam melaksanakan program kesehatan yaitu pendisiplinan dalam menjalankan protokol Covid-19,” ujar Aldinan

Manurung, berharap di tahun 2022, merupakan awal dari kegiatan baru, suasana yang berbeda dan juga hasil yang berbeda. Tentu semua ini bukan dari kita sendiri tetapi dukungan dari stakeholder yang lain.

Dirinya mengakui bahwa capaian herd immunity yang dilakukan oleh polres kupang secara kuantitas sudah mencapai 60 persen dari jumlah penduduk empat ratus dua ribu ini.

Baca Juga:  Wajah Pendidikan di NTT, Siswa SDN Let’Ana Belajar di Bawah Guyuran Air Hujan dan Lumpur

“Kami berharap di awal 2022 ini akan mencapai 70 persen dari target yang diberikan pemerintah. Kami yakin dapat tercapai sehingga herd immunity bisa tercapai di wilayah kabupaten kupang,” ujarnya.

Lanjut Aldinan pelayanan di tahun 2022 tetap meningkat, permasalahan – permasalah yang masih menggantung di tahun 2021 dapat di selesaikan di awal tahun 2022.


Powered By NusaCloudHost