Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Ansy Lema Kunjungi Kelompok Tani

Avatar photo
Foto. Anggota Komisi IV DPR RI Dapil NTT II dari Fraksi PDI Perjuangan, Yohanis Fransikus Lema, kunjungi 3 kelompok tani di Kecamatan Kupang Tengah.
Foto. Anggota Komisi IV DPR RI Dapil NTT II dari Fraksi PDI Perjuangan, Yohanis Fransikus Lema, kunjungi 3 kelompok tani di Kecamatan Kupang Tengah.

Kupangberita.com — Salah satu anggota Komisi IV DPR RI Dapil NTT II dari Fraksi PDI Perjuangan, Yohanis Fransikus Lema atau biasa disapa Ansy Lema mengunjungi 3 Kelompok Tani.

Diantaranya adalah di wilayah Desa Penfui Timur, Desa Noelbaki dan desa Oebelo Kecamatan kupang tengah, kabupaten kupang, Rabu (1/12).

Maksud dan tujuan dari pada mengunjungi langsung ke para Kelompok Tani, guna untuk memastikan kalau bantuan yang melalui aspirasinya sudah sampai ke tangan para Kelompok Tani dan sudah digunakan.

Pada kunjungan tersebut Ansy Lema disambut natoni adat, pengalungan selendang dan dilajutkan penandatangan prasasti Jalan Usaha Tani (JUT), yang diberi nama jalan tani Ansy Lema.

Baca Juga:  Maju Cawabup Kabupaten Kupang, Wartawan Chris M. Bani Daftar Lewat Partai Tanpa Mahar

Legislator muda DPR RI fraksi PDI perjuangan, Fransiskus Ansy Lema di desa Penfui Timur mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih karena rerata masyarakat disini memanfaatkan bantuan ini secara baik.

Mereka mensyukuri bantuan ini dengan bekerja sama, bergotongroyong membangun wilayah pada bidang pertanian.

“Sebagai wakil rakyat di DPR RI tidak ada kata saya tidak membantu masyarkat disini. Tentu kebutuhan masyarakat disini masih banyak dan baru bantuan – bantuan kecil yang saya bantu,” ujar Ansy Lema.

“Tentu kita lihat lahan yang begitu luas, fasiltas jalan tani, irigasi pengairan sangat perlu diperhatikan.

Baca Juga:  Diantar Ratusan Pendukung, Frederik Koenunu Daftar Ke DPD NasDem Kabupaten Kupang

Alat pertanian traktor yang kita sudah bantu ini sangat penting guna membantu masyarkat untuk olah lahan secara baik dan berkesinambungan,”ujarnya.

Politisi muda PDI perjuangan ini juga akan memberikan perhatian pada kelompok tani manekat, karena ketika kita kasih bantuan masyarakat disini bisa memanfaatkan untuk kepentingan bersama secara baik.


Powered By NusaCloudHost