Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wali Kota dan Wawali Pantau Vaksinasi BPD GBI Kota Kupang

Avatar photo
Foto.Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH dan Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man, meninjau pelaksanaan vaksinasi
Foto.Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH dan Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man, meninjau pelaksanaan vaksinasi

Kupangberita.com – Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH dan Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man, meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Badan Pengurus Daerah Wilayah Gereja Bethel Indonesia Kota Kupang, Selasa (27/10).

Kegiatan vaksinasi yang terselenggara berkat kerja sama Badan Pengurus Wilayah Gereja Bethel Indonesia Kota Kupang khususnya Bidang Pemuda dan Anak, bersama Puskesmas Kota Kupang dan PT XL Axiata, Tbk Area Kupang.

Dilaksanakan di Gedung pengurus daerah GBI Nusa Tenggara Timur Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Baru, Kelurahan Kelapa Lima.

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada Badan Pengurus Wilayah GBI Kota Kupang bersama pihak XL Axiata Area Kupang dan Puskesmas Kupang Kota yang telah bekerja sama menyelenggarakan vaksinasi tersebut.

Baca Juga:  Pemerintah Kota Kupang Buka Pendaftaran Paskibraka Online, Ini Tahapannya

Menurutnya kegiatan ini menjadi gambaran optimisme bahwa seluruh elemen masyarakat Kota Kupang dapat menjadi bagian dari penanganan Covid-19 di Kota Kupang.

Wali Kota juga berterima kasih kepada masyarakat Kota Kupang yang sudah mulai patuh menerapkan protokol kesehatan dan mulai sadar akan pentingnya vaksinasi bagi diri mereka pribadi dan keluarganya.

Tak lupa Wali Kota juga berterima kasih kepada para tenaga kesehatan yang bertugas dalam vaksinasi tersebut.

“Terima kasih telah menjadi bagian dari perjuangan bersama dalam penanganan pandemi covid-19 hingga pada tahapan suksesnya pencapaian vaksinasi di Kota Kupang,” pungkasnya.

Baca Juga:  Suasana Pemilihan di TPS 09 Kelurahan Tarus, KPPS Gunakan Pakaian Adat

Sementara itu Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Kupang, Ny. Elizabeth Man turut menyampaikan, terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi.

Pemerintah Kota Kupang menurutnya siap memberikan dukungan terhadap segala upaya demi percepatan vaksinasi di Kota Kupang dan capaian target yang direncanakan.

Wawali menambahkan Pemeritah Kota Kupang saat ini sedang berupaya semaksimal mungkin agar pemberian vaksinasi tahap dua bisa segera cepat mencapai target.

Saat ini vaksinasi tahap satu di Kota Kupang telah mencapai angka 81,57 persen sedangkan vaksinasi tahap dua baru mencapai 53,79 persen.


Powered By NusaCloudHost