Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gabungan TNI – POLRI dan Sat. Pol PP Gelar Operasi Gaktip dan Yustisi Di Kupang

Avatar photo
Operasi Gaktip dan Yustisi
Gabungan TNI - POLRI dan Sat Pol PP Provinsi NTT Gelar Operasi Gaktip dan Yustisi di depan Gereja GMIT Elim Naibonat.

Kupangberita.com – Tim gabungan TNI – POLRI dan Sat. POL PP Gelar Operasi Penegakan Tata Tertib (Gaktip ) Yustisi tahun 2021 dan Prokes di depan gereja GMIT Elim Naibonat.  Rabu (7/7/2021).

Satuan tim yang tergabung dalam operasi ini adalah POM gabungan TNI AL, TNI AU, TNI AD, Propam Polda NTT dan Sat Pol PP Provinsi Nusa Tengara Timur.

Komandan Polisi Militer Angkatan Darat (DANDENPOM ) IX / 1 Kupang Letkol CPM. Joao C. D. Corte – Real, S.E. Mengatakan  gabungan Polisi Militer Tiga Angkatan  gelar operasi Gaktip dan Yustisi 2021 ini atas perintah Panglima TNI.

Baca Juga:  Diduga Kuat Oknum Guru di Kabupaten Kupang Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Siswinya

Rencana operasi dibuat oleh PUSPOM Angkatan, dilanjutkan rencana kegiatan operasi dibuat oleh Kodam dan kami POM wilayah membuat rencana  pelaksanaan kegiatan operasi.

Dalam kegiatan operasi  ini dilakukan pemeriksaan terhadap anggota TNI tiga angkatan, terhadap  administrasi kendaraan yang di bawah serta tata tertib atribut yang digunakan anggota TNI yang keluar pada jam dinas.

Bagi anggota TNI yang keluar pada jam dinas harus ada surat izin keluar kesatuan, apabila anggota yang keluar menggunakan kendaraan atributnya tidak lengkap akan ditilang.

Baca Juga:  Pernikahan Palsu Berkedok Penipuan Miliaran Rupiah, Sidang Setyawan Priyambodo alias Bimo Ditunda

Bagi anggota TNI yang keluar di jam dinas tidak membawah surat izin kesatuan akan ditindak sesuai tata tertib.


Powered By NusaCloudHost