Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Desa Letkole Gelar Musdes Pra Pelaksanaan Kegiatan APBDes 2021

Avatar photo
WhatsApp Image 2021 07 06 at 22.42.29
Kepala Desa Letkole Yusak Estanu Gelar Musyawara Pra Kegiatan APBDes 2021

Kupangberita.com – Desa Letkole, Kecamatan Amfoang Barat Daya, Kabupaten Kupang, gelar musyawarah pra pelaksanaan kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes)  2021.

Kepala Desa Letkole Yusak Estanu. Selasa (6/7/2021) di Letkole berharap pada tahap pelaksanaan kegiatan fisik tahun 2021 ini dapat tersealisasi tepat waktu.

Oleh karena itu saya berharap  agar  TPK bekerja lebih ekstra dan didukung oleh seluruh masyarakat agar Kegiatan ditahun 2021 dapat terselesaikan sebelum musim hujan.

Mengingat dibulan Oktober sudah mulai hujan apalagi desa Letkole, diapit oleh beberapa sungai besar hal ini menjadi sulit ketika melakukan pendopingan material non lokal.

Baca Juga:  Polres Kupang Kirim 230 Calon Bintara ke Panitia Polda NTT, Ini Pesan Kapolres Kupang

Di dalam APBDes tahun 2021 ada kegiatan fisik rabat beton dan rehab atap gedung PAUD karena atap gedung PAUD rusak akibat dari badai seroja.

Untuk kegiatan penanganan covid-19 kami juga memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat sebanyak tiga puluh enam orang”. Ungkap Yusak Estanu.

Lanjut Estanu selain Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan APBDes Tahun 2021 hari ini juga dilaksanakan kegiatan pengukuhan perangkat RT/RW, pengukuhan Karang Taruna Harapan Muda Desa Letkole.


Powered By NusaCloudHost