Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Deasy Ballo – Foeh  Bantu Warga Oefafi  Perbaiki Jembatan

Avatar photo
Deasy Ballo - Foeh
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kupang. Deasy Ballo - Foeh Bersama Masyarakat perbaiki jembatan oefafi yang nyaris putus.

Kupang, KB –  Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kupang  Deasy Ballo – Foeh. Bantu warga  masyarakat perbaiki  jembatan oefafi yang menghubungkan   desa oesao, kelurahan oesao dan Desa oefafi.

Sejak ambruknya jembatan tersebut beberapa waktu yang lalu akibat badai seroja, membuat warga waswas ketika melintas.

Pasalnya jembatan penghubung tersebut, merupakan akses terdekat bagi warga untuk mengangkut hasil pertanian ke Pasar Oesao dan pasar lainnya.

Ketua Komisi III DPRD  Deasy Ballo – Foeh. Turut prihatin dan khawatir akan semakin parah jembatan tersebut yang menyebabkan warga kesulitan dalam melintas.

Politisi PDI – P  ini  bersama  masyarakat setempat  gotong royong  untuk memperbaiki jembatan yang tinggal separuh itu dengan dana pribadinya.

Baca Juga:  Kisah Polisi di Kupang, Rela Bagun Tenda Demi Kawal Logistik Pemilu

Ketua Komisi III DPRD Deasy Ballo – Foeh. Kamis (2/07/2021) di Oesao mengatakan memberikan rasa hormat bagi desa Oesao kelurahan Oesao.

Dan warga masyarakat Desa Oefafi  karena mereka sudah membangun gotong royong memperbaiki jembatan tersebut.

Warga masyarakat di tiga lokasi tersebut secara swadaya bersama mengumpulkan dana untuk membeli sertu untuk menutup lubang pada ruas jembatan yang nyaris ambruk.

Sebagai anggota fraksi PD-P  merasa, prihatin ketika ada keluhan dari masyarakat terkait jembatan penghubung yang nyaris ambruk dan membuat masyarakat kesulitan dalam melakukan aktivitas.

Baca Juga:  Bawaslu Limpahkan 2 Kasus Pelanggaran Pemilu ke Polres Kupang

“Selagi mampu, saya usahakan dan memperjuangkan setiap keluhan dan aspirasi  masyarakat, apa lagi saya sebagai wakil rakyat DAPIL I termasuk  Kecamatan Kupang Timur”. Ungkap Politisi PDI-P ini.

Lanjut Srikandi PDI-P ini tidak ingin masyarakatnya kerja gotong royong sendiri sejak kemarin telah diturunkan satu unit excavator  membantu masyarakat untuk  memperbaiki jembatan ini.

Deasy Ballo pun bersyukur karena berkat kerja sama warga masyarakat dan dirinya sehingga  pekerjaan jembatan telah selesai.

Jembatan yang awalnya terputus dan tidak dapat dilewati masyarakat mulai hari  ini sudah dapat dilewati.


Powered By NusaCloudHost