Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Paket Komitmen Pecah, Korinus Masneno: Bukan Pecah Tapi Terbelah, Jerry Manafe: Sakitnya Tu Disini

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Paket Komitmen Pecah, Korinus Masneno: Bukan Pecah Tapi Terbelah, Jerry Manafe: 'Sakitnya Tu Disini'.
Foto. Paket Komitmen Pecah, Korinus Masneno: Bukan Pecah Tapi Terbelah, Jerry Manafe: 'Sakitnya Tu Disini'.

Seorang Korinus, orangnya baik. Yang tidak baik yang ada di sekeliling kita. Tidak baik saya tidak pantas sebut disini, siapakah dia? Silakan menjawab sendiri.

Masing-masing rasa sendiri, jawab sendiri, mohon ampun sendiri. Saya tidak bisa katakan cukup saya simpan di sini.

Sakit itu sampai di sini, bukan di sini, sakitnya sampai disini,” ungkap Jerry Manafe Sambil menunjuk dadanya.

“Yang terhormat, pak korinus saudara saya yang baik, kita berkomitmen dari awal. Kita akan berjalan sampai pada akhir dan Tuhan menyertai kita sampai di akhir.

Baca Juga:  Menggelitik, Tanggapan Ketua FPRB Kabupaten Kupang Terhadap Laporan Pansus LKPJ Terkait Pengelolaan Bantuan Seroja

Terus terang Bapak Penjabat Bupati dan Ibu yang saya hormati, bapak Kapolres, Bapak Dandim semua yang hadir yang saya hormati.

Saya pikir-pikir ini wakil bupati satu-satu di NTT, yang peroleh rumah jabatan, tapi tidak pernah menempatinya hingga akhir masa jabatan,” pungkasnya.

Dikatakan Jerry Manafe, tidak ada satupun barang di dalam rumah, lantas saya mau tempati bagaimana! Selama ini saya tidak pernah curhat dan malam biarlah jadi kesempatan untuk sampaikan.

“Terima kasih untuk seluruh pimpinan OPD, ASN dan jajaran Forkompinda atas kebersamaan kita selama 5 tahun kita berjalan bersama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.***


Powered By NusaCloudHost