Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kapolres dan Dandim 1621/ TTS Pastikan Pasca Insiden, Sinergitas TNI/Polri Tetap Aman dan Kondusif

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Kapolres TTS dan Dandim 1621/ TTS Pastikan Sinergitas TNI/Polri Tetap Aman dan Kondusif.
Foto. Kapolres TTS dan Dandim 1621/ TTS Pastikan Sinergitas TNI/Polri Tetap Aman dan Kondusif.

Kapolres TTS juga menghimbau kepada masyarakat TTS untuk selalu berhati-hati dalam berlalulintas.

Lengkapi diri anda dengan pelindung keselamatan helem bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi mobil.

“Pastikan kendaraan anda di lengkapi surat-surat, aman sampai tujuan karena saat ini kegiatan operasi keselamatan masih berlangsung sampai tanggal 17 Maret 2024 mendatang,” Tutup Kapolres Gusti.

Sementara itu Dandim 1621 TTS Letkol Inf Shobirin, tegas menjelaskan bahwa TNI / Polri, Kodim 1621 TTS dan Polres TTS tidak ada masalah tetap akur.

Baca Juga:  Kabar Baik, Pemkab Kupang Akan Bagikan SK Bagi 1.316 orang PPPK Lulusan 2023

Terkait insiden kesalahpahaman dilapangan antar oknum anggota TNI dan Polri itu hal biasa dan tidak ada masalah lagi.

“Yang bersangkutan Ipda MHY, sudah secara terbuka menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf atas kekhilafan yang terjadi dan permohonan maaf sudah disampaikan Kamis (07/3).

Bahkan Jumat (08/3) pagi yang bersangkutan telah menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada seluruh sahabat-sahabat Anggota TNI dan se-indonesia dan Kodim 1621/TTS.

Kita kakak beradik sudah saling memaafkan, saling merangkul dan juga saling berpelukan dan tidak ada masalah lagi,” jelasnya.

Baca Juga:  Monitoring di Kabupaten Kupang, Kementan Dorong Peningkatan Produksi Padi dan Perluasan Areal Tanam

Untuk situasi Keamanan Di Kabupaten TTS saat ini aman terkendali dan sangat kondusif, kepada masyarakat dihimbau tetap beraktifitas tidak boleh panik terkait insiden yang terjadi itu biasa sebagai kakak beradik di lapangan adalah hal biasa bukan luar biasa,” Katanya.

Langkah antisipasi yang terjadi pasca insiden pihaknya langsung menggelar Apel Luar biasa dengan memberikan ketegasan kepada anggota untuk menjaga sinergitas keamanan di Kabupaten TTS tetap aman dan kondusif,” Tutup Dandim 1621/ TTS.***


Powered By NusaCloudHost