Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pemerintah kabupaten Kupang Usulkan Perpanjangan Tenaga Kontrak Daerah di 2024

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. ASN Senyum Melebar, Gaji Baru 8 Persen dan Rapelan Ditransfer 1 Maret 2024.
Foto. ASN Senyum Melebar, Gaji Baru 8 Persen dan Rapelan Ditransfer 1 Maret 2024.

Bupati melanjutkan, terkait dengan tingkat kedisiplinan, semua pimpinan perangkat daerah diminta untuk terus meningkatkan kedisiplinan stafnya masing-masing.

“Disiplin harus ditegakkan dan ditingkatkan di tahun 2024. Saya mendapat laporan bahwa ada ASN Kabupaten Kupang yang jarang masuk kantor.

Perlu diingat, akumulasi ketidakhadiran pegawai dalam setahun dengan keterangan tanpa berita, apabila sering tidak masuk kantor, dan melakukan pelanggaran disiplin maka akan dipecat sesuai peraturan perundangan yang berlaku,”tegas Bupati Kupang.

Selain itu, ditambahkan Masneno soal persiapan pemilu 2024. Ia berpesan agar ASN menjaga netralitas, bebas dari intervensi politik, sebab batasannya diatur dalam Undang-undang.

Baca Juga:  Pantau Mulut Tambang Galian C di Takari, Pj. Bupati Kupang Temukan Banyak Keluhan

“Batasan yang dilarang itu seperti keaktifan ASN dalam proses kampanye, gesture tubuh, mengajak, hingga menyelenggarakan kampanye.

Jika hal ini dilakukan maka akan dikenakan sanksi dan bisa sampai pada proses pemecatan,” jelas dia.

Mengakhiri arahannya, Bupati Masneno berpesan, agar ASN selalu menjaga kekompakan sebagai anggota KORPRI, menjadi pelayan publik yang berkualitas dan loyal terhadap tugas yang diemban.***


Powered By NusaCloudHost