Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kapolda NTT, Danrem 161 dan Danlanud Eltari Kupang Berikan Dukungan Langsung ke Korban Erupsi Gunung Lewotobi

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Kapolda NTT, Danrem 161 dan Danlanud Eltari Kupang Berikan Dukungan Langsung ke Korban Erupsi Gunung Lewotobi.
Foto. Kapolda NTT, Danrem 161 dan Danlanud Eltari Kupang Berikan Dukungan Langsung ke Korban Erupsi Gunung Lewotobi.

Kota Kupang, KupangBerita.com, — Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, Danrem 161/Wirasakti, Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang dan Danlanud Eltari Kupang, Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, memberikan dukungan langsung kepada korban letusan Gunung Lewotobi Laki-laki.

Dalam Kunjungan tersebut tidak hanya sebatas observasi. Namun juga sebagai bentuk kepedulian langsung terhadap para pengungsi di Kabupaten Flores Timur.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTT bersama Danrem 161/WS dan Danlanud Eltari Kupang menyambangi posko pengungsian di Desa Konga dan kantor Camat Wulanggitang, membawakan kehadiran yang menghangatkan di tengah situasi sulit yang dihadapi masyarakat terdampak letusan.

Baca Juga:  Kabupaten Kupang Dapat Jatah Pengiriman Ternak Sapi Antara Daerah Sebanyak 14 Ribu Ekor, Ini Daftarnya

Dalam kunjungan tersebut Kapolda NTT dan rombongan memberikan sejumlah bantuan sosial berupa sembako dan bantuan lainnya seperti masker, selimut, sabun dan handuk serta tikar kepada para korban.

Bantuan sosial tersebut kiranya dapat meringankan beban dan membantu proses pemulihan.

Usai menyerahkan bantuan Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel dan rombongan meninjau dapur umum, memastikan kelayakan makanan serta perlengkapan di posko Brimob.


Powered By NusaCloudHost