Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Religi  

Serahkan Bantuan di GMIT Imanuel Oepura, Pj. Walikota Minta Jemaat Jaga Kekondusifan Kota Kupang

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Serahkan Bantuan di GMIT Imanuel Oepura, Pj. Walikota Minta Jemaat Jaga Kekondusifan Kota Kupang.
Foto. Serahkan Bantuan di GMIT Imanuel Oepura, Pj. Walikota Minta Jemaat Jaga Kekondusifan Kota Kupang.

Lebih lanjut, Fahrensy mengajak gereja dan jemaat untuk terus mendukung pemerintah, khususnya dalam mengatasi stunting dan mengendalikan inflasi.

Ia juga mengajak jemaat untuk ikut menjaga situasi agar tetap aman dan damai menjelang Pemilu dan Pemilukada tahun 2024 mendatang.

Sementara itu, dalam khotbahnya Pendeta Stefanus Makunimau, menekankan agar jemaat selalu siap sedia menyambut kedatangan Tuhan yang kedua kalinya, dimana semua manusia akan memberikan pertanggungjawaban.

“Kedatangan Tuhan itu pasti, walaupun kita tidak tahu kapan waktunya, kita harus selalu sedia mempersiapkan diri,”ungkap Stefanus dalam Kotbahnya.

Baca Juga:  Miris!! Pelajar SMP di Kota Kupang Diciduk Polisi Gegara Mencuri Sepeda Motor

Menurutnya yang harus dipersiapkan adalah hati dan hidup kita bukan baju, penampilan atau rumah kita.

“Merubah sikap hidup agar memiliki dasar kasih, berlaku baik, benar, adil dan mengasihi sesama serta memperlakukan orang lain dengan penuh kasih.

Itu semua juga manifestasi dari sikap setia dan melayani Tuhan, selain ikut mewartakan kabar baik bagi orang-orang di sekitar, agar kita layak menyambut Tuhan,” katanya.

Pendeta Stefanus Makunimau, juga mengingatkan jemaat agar mempraktekkan kasih dan pelayanan mulai dari dalam rumah masing-masing.***


Powered By NusaCloudHost