Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Hadiri Kebaktian Pj. Wali Kota Kupang Serahkan Bantuan di GBI Pancaran Penyeru Sikumana

Avatar photo
Foto. Hadiri Kebaktian Pj. Wali Kota Kupang Serahkan Bantuan di GBI Pancaran Penyeru Sikumana.
Foto. Hadiri Kebaktian Pj. Wali Kota Kupang Serahkan Bantuan di GBI Pancaran Penyeru Sikumana.

Ia mengajak seluruh jemaat agar bersama menjaga kebhinekaan yang ada dengan saling menghargai tanpa keangkuhan dan kesombongan iman.

Di akhir sambutannya, Penjabat Wali Kota mengimbau kepada seluruh Jemaat GBI Pancaran Penyeru Sikumana agar terus berdoa bagi kesejahteraan Kota Kupang, terutama untuk persoalan yang sedang dihadapi pemerintah Kota Kupang seperti masalah kebersihan, stunting dan inflasi.

“Teruslah berdoa untuk kesejahteraan kota ini, karena jika kita terus memohon pimpinan dan berkat Tuhan atas kota ini, maka saya yakin dan percaya bahwa segala sesuatu yang kita lakukan untuk kebaikan, pasti akan direstui dan diberkati oleh Sang pemilik kehidupan ini,” pungkasnya.

Baca Juga:  Kabar Baik, Pemkab Kupang Akan Bagikan SK Bagi 1.316 orang PPPK Lulusan 2023

Sementara itu, Gembala Sidang Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Pancaran Penyeru Sikumana, Pdt. Daniel Gie, M. Th, menyampaikan bahwa kehadiran Pemerintah Kota Kupang hari ini merupakan sesuatu yang sangat spesial.

“Pagi ini kami mendapatkan sebuah sentuhan yang sangat spesial dari Pemerintah Kota Kupang.

Oleh karena itu, atas nama segenap pelayan dan jemaat GBI Pancaran Penyeru Sikumana, saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Penjabat Wali Kota Kupang dan jajaran yang sudah berkenan hadir dan beribadah bersama serta memberikan bantuan kepada kami.

Kami tetap berdoa, kiranya Tuhan yang empunya segalanya akan memberkati bapak dalam menjalankan program pemerintah demi kesejahteraan kota ini,”
ungkapnya.

Baca Juga:  Mahasiswa Universitas Widya Mandira Kupang Tersesat di Gunung Fatuleu Akhirnya Ditemukan

Turit hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang, Orson G. Nawa, S.H., M.Si., Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Kupang, drg. Fransisca Johana H. Ikasasi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang, Ernest S. Ludji, S.STP., M. Si., Camat Maulafa, Matheus A.B.H. Da Costa, S.Sos., M.Si., Lurah sikumana, Getruida Isabela dan Kepala Sub Bagian Bina Mental pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Kupang, Ivan Lenny Mila Meha, S.STP., MM.***


Powered By NusaCloudHost