Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Lakukan Sidak, Plh. Sekda Kota Kupang Temukan Banyak Pegawai Tidak Disiplin

Avatar photo
Foto. Lakukan Sidak, Plh. Sekda Kota Kupang Temukan Banyak ASN Tidak Disiplin.
Foto. Lakukan Sidak, Plh. Sekda Kota Kupang Temukan Banyak ASN Tidak Disiplin.

Kota Kupang, Kupangberita.com, –Dalam rangka menegakkan disiplin pegawai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Kupang, Frengki Amalo, S.Sos., MM, melakukan inspeksi mendadak mengecek kehadiran Pegawai di lingkup Sekretariat Daerah Kota Kupang, Kamis (24/8).

Turut mendampingi dalam sidak tersebut Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kupang, Alan Girsang, SH., M.Si., Kepala Bidang Pengadaan Disiplin dan Informasi pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kupang, Arma Frida Novita, S.Kom serta Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda, Vanol Thom Sine, SH,. M.Hum.

Kepada para pegawai yang ditemui, Plh. Sekda menjelaskan sidak pagi ini dilakukan berdasarkan arahan Penjabat Wali Kota, dalam rangka menegakkan disiplin aturan yang sudah ada dan bukan merupakan hal yang baru.

Menurutnya bersama Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE., M.Si., dia berkomitmen untuk memperbaiki disiplin pegawai yang sudah mulai lemah.

Diakuinya absen pagi saja tidak menjadi jaminan bahwa seorang pegawai sudah bekerja dengan baik.

“Masih ada oknum pegawai yang hanya datang absen pagi lalu putar-putar, kemudian kembali jam 4 sore untuk absen pulang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Miris, 5 Bulan Dokter PTT di Kabupaten Kupang Belum Gajian, Ini Jawaban Kadis Kesehatan

Namun dengan penegakan disiplin seperti ini dia berharap kebiasaan yang keliru seperti itu bisa diperbaiki.

Para pegawai didorong untuk lebih disiplin dan bertanggung jawab dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, mulai dari Sekretariat Daerah sebagai dapur dari Pemerintah Kota Kupang.


Powered By NusaCloudHost