Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Buka Posko Pendaftaran PPDB Online, Posko Relawan KaRiki Dibanjiri Ucapan Terima Kasih

Avatar photo
Foto. Buka Posko Pendaftaran PPDB Online, Posko Relawan KaRiki Dibanjiri Ucapan Terima Kasih.
Foto. Buka Posko Pendaftaran PPDB Online, Posko Relawan KaRiki Dibanjiri Ucapan Terima Kasih.

Kupangberita.com, — Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menerapkan sistim Online merupakan hal yang tidak boleh dianggap sepele. Harus dipersiapkan secara baik, meliputi penyiapan berkas pendaftaran, alat bantu Laptop, jaringan internet dan juga harus berpacu dengan waktu.

Menyadari hal tersebut, Relawan KaRiki yang di yang dikoordinir Bapak Hendrik W. W. Francis, calon anggota DPRD Kota Kupang Dapil Oebobo dari Partai Nasdem membentuk tempat pendaftaran PPDB Online yang di buka untuk membantu masyarakat yang mendaftarkan anaknya masuk ke jenjang SMP, SMA dan SMK.

“Kami menyadari bahwa masyarakat kita perlu dibantu dalam Proses PPDB ini, oleh karena belum semua orang tua memahami proses pendaftaran ini dan juga ketersediaan alat bantu berupa Laptop dan jaringan internet.

Tempat Pendaftaran ini dibuat kedua kalinya berturut-turut setelah tahun lalu kami masih menjabat sebagai Ketua LPM Kelurahan Oetete.

Penyiapan berkas mulai dari proses pemindaian/scan berkas sampai dengan pendaftarannya dilakukan oleh tim relawan yang ada dan tidak memungut biaya/gratis.

Semua yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen kami melayani kebutuhan warga masyarakat,” ungkap Ricky Francis, Jumat (30/05) di bilangan Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang-NTT

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

Untuk diketahui melalui posko Relawan KaRiki berhasil mendaftarkan 45 anak masuk ke jenjang SMP dan 26 anak masuk ke jenjang SMA.


Powered By NusaCloudHost