Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daftar Sesuai Tanggal dan Nomor Urut, Partai Demokrat Target 6 Kursi di Kabupaten Kupang

Avatar photo
Foto. Daftar Sesuai Tanggal dan Nomor Urut, Partai Demokrat Target 6 Kursi di Kabupaten Kupang.
Foto. Daftar Sesuai Tanggal dan Nomor Urut, Partai Demokrat Target 6 Kursi di Kabupaten Kupang.

Kupangberita.com, — Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo memimpin langsung pendaftara Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat di KPU Kabupaten Kupang, Minggu (14/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, hadir sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat NTT, Bobby Pakh , Marthen Kaseh dan Ekka Kalelena. Moment mendaftar, Partai bernomor 14 berlambang mercy tampil beda dan menarik perhatian menyambut pesta demokrasi 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat, Winston Rondo menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat oleh KPU Kabupaten Kupang dan Bawaslu kepada Partai Demokrat.

Lanjutnya, alasan Partai Demokrat memilih mendaftar pada tanggal 14, sesuai nomor urut Partai Demokrat, “Pendaftaran Partai Demokrat dilakukan pada tanggal 14 pukul 14 kiranya pada Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 Partai Demokrat memperoleh enam kursi di lembaga legislatif nantinya, ” kata Winston.

Menurut mantan anggota DPRD Provinsi NTT 2014-2019 ini, selama Pemilu 19 tahun, Partai Demokrat selalu meraih 4 kursi, oleh karena itu tahun 2024 saatnya Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono ini naik kelas dan bangkit lalu memberikan tempat di hati rakyat, guna memperoleh 6 kursi dengan melakukan konsolidasi dan gotong royong.


Powered By NusaCloudHost