Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Terkuak Mayat Ditemukan di Kelurahan Merdeka Ternyata Seorang Pria

Avatar photo
Terkuak Sosok mayat Mrs. x yang di temukan oleh warga, Sabtu (11/02) kemarin, di muara di hutan mangrove muara Oli'o Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang-NTT adalah seorang pria.
Terkuak Sosok mayat Mrs. x yang di temukan oleh warga, Sabtu (11/02) kemarin, di muara di hutan mangrove muara Oli'o Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang-NTT adalah seorang pria.

Kupangberita.com, —- Terkuak Sosok mayat Mrs x yang di temukan oleh warga, Sabtu (11/02) kemarin, di muara di hutan mangrove muara Oli’o Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang-NTT adalah seorang pria.

Kapolres Kupang AKBP Fx. Irwan Arianto, SIK., MH didampingi Kasat Reskrim Iptu Lufti D. Aditya, S.T.K, S.I.K, M.H saat mengelar pres liris Senin ( 13/02) siang di Mapolres Kupang mengatakan berdasarkan hasil otopsi jenazah tersebut sudah meninggal kurang lebih 1 hingga 2 minggu.

Sesuai Keterangan dari RSB Titus Uly oleh dokter forensik dr. Edy Hasibuan bawa 70% korban dimungkinkan dimakan binatang buas atau buaya.

Baca Juga:  Pj. Bupati Kupang, Alexon Lumba Serahkan 1.314 SK PPPK Formasi Tahun 2023, Ini Pesannya

“Hal tersebut, dibuktikan dengan koyakan pada tubuh jenazah tersebut kulitnya dalam kondisi terlipat, tidak beraturan dan tidak ditemukan luka irisan atau sayatan.

Sementara luka pada bagian kaki, jika kita dilihat secara kasat mata itu karena koyakan atau cengkraman dari buaya. Sehingga menyebabkan luka yang menganga bagian kaki,”jelas Kapolres Kupang.

Dijelaskan AKBP Fx. Irwan Arianto, sesuai penjelasan dari tokoh masyarakat di lokasi tersebut saat penemuan mayat terungkap bahwa maya tersebut diterkam oleh buaya. Namun, pernyataan tersebut kami tidak bisa menyimpulkan, tetapi kami harus menunggu hasil otopsi.

Baca Juga:  Kunjungi Amarasi Barat Penjabat Bupati Kupang Janji Menata Pasar Baun Hingga Pengaspalan Jalan

“Hasil otopsi mengatakan 70% luka pada jenazah tersebut diterkam oleh buaya.

Sementara yang ditemukan di lokasi tersebut bukan tengkorak manusia tetapi tengkorak binatang seperti monyet,”ungkapnya.

Kapolres Kupang, kembali menegaskan bahwa mayat tersebut bukan seorang perempuan tetapi seorang laki-laki. Dan tengkorak yang ditemukan bukan janin, tetapi tengkorak dari binatang.

Kapolres Kupang AKBP Irwan Irwanto membenarkan sejak kemarin malam, pihaknya menerima laporan tentang orang hilang dari warga yang memang tidak tinggal jauh dari lokasi ditemukan jenazah tersebut.

Sesuai laporan dari pihak keluarganya korban menghilang sejak tanggal 3 Februari lalu.


Powered By NusaCloudHost