Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ada Apa? Jelang Akhir Tahun Bupati dan Wakil Bupati Datangi Polres Kupang

Avatar photo
Foto. Tampak Depan Polres Kupang.
Foto. Tampak Depan Polres Kupang.

Kupangberita.com — Jelang akhir Tahun 2022 Bupati Drs. Korinus Masneno dan Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe datangi Polres Kupang, Jumat ( 30/12/2022).

Kedatangan kedua pucuk pimpinan daerah tersebut di Polres Kupang bukan tanpa alasan.

Bupati dan Wakil Bupati Kupang diundang Kapolres Kupang  AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., dalam rangka mengikuti kegiatan Jumat Curhat yang digagas oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo.
Bupati dan Wakil Bupati Kupang diundang Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., dalam rangka mengikuti kegiatan Jumat Curhat yang digagas oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Bupati dan Wakil Bupati Kupang diundang Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., dalam rangka mengikuti kegiatan Jumat Curhat yang digagas oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

“Kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka memberikan masukan, baik itu langkah pencegahan atau mitigasi dan pencegahan yang akan dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kupang, TNI Polri seluruh stakeholder dalam menyikapi cuaca ekstrem khususnya bagi para warga yang terdampak banjir dan juga jembatan yang putus akibat intensitas hujan yang tinggi.

Baca Juga:  Bawaslu Limpahkan 2 Kasus Pelanggaran Pemilu ke Polres Kupang

“Moment ini bukan untuk saling menggurui atau saling menyalahkan.

Tetapi, yang kita harapkan adanya masukan terkait pencegahan dan penaganan bencana secara cepat dan tepat, bagi sesama kita yang terdampak bencana,”ungkap Kapolres Kupang.

Sementara itu, Bupati Kupang Korinus Masneno mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin langsung oleh orang nomor satu di Polres Kupang.

“Terima kasih bapak Kapolres atas upaya dan inisiasi kegiatan jumat curhat untuk mendapatkan solusi, upaya dan langka strategi dalam mengantisipasi kondisi cuaca ekstrim yang melanda wilayah kita.

Baca Juga:  Bejad! Cabuli 4 Siswi, Oknum Guru SD di Kabupaten Kupang Dipolisikan

Sebagai umat manusia persoalan bencana alam ini, kita tidak dapat menduga kapan akan terjadi bencana.

Untuk itu, melalui kesempatan ini saya menghimbau seluruh masyarakat di Kabupaten Kupang untuk selalu waspada.

Bagi masyarakat yang tinggal dibantaran sungai untuk selalu waspada akan bahaya banjir dan lupan air sungai,”ungkap Bupati Kupang.

Dikatakan Bupati Kupang, terkait pasca bencana yang melanda wilayah Takari, Sulamu dan Amfoang yang terjadi pada tanggal 25 Desember Kemarin.


Powered By NusaCloudHost