Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Rayakan Natal Bersama Kaum Difabel

Avatar photo
Bupati Kupang Rayakan Natal Bersama Kaum Difabel.
Bupati Kupang Rayakan Natal Bersama Kaum Difabel.

Kupangberita.com — Gerakan Advokasi Transformasi Disabilitas Untuk Inklusi (Garamin) Provinsi NTT menggelar acara perayaan hari disabilitas internasional, penandatanganan MoU kesepakatan bersama antara Garamin dengan Pemerintah Kabupaten Kupang tentang pelaksanaan program memperkuat inklusi sosial untuk kesetaraan dan hak-hak difabel di Kabupaten Kupang.

Natal bersama ini diinisiasi oleh Garamin yang dikemas dalam acara natal bersama dengan Pemerintah Kabupaten Kupang, Selasa sore, 20/12/2022, bertempat di Kantor Bupati.

Bupati Kupang, Korinus Masneno yang hadir dalam acara tersebut, didampingi Plt.Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Novita Foenay, dalam sambutannya mengatakan atas dukungan Garamin dan LSM/NGO, Bupati yakini bahwa Kabupaten Kupang akan mampu menjadi rumah yang ramah, menjadi rumah yang nyaman, sebagai rumah harapan bagi para difabel untuk terus berkarya meniti jalan kemajuan dan meraih prestasi.

Baca Juga:  Didorong Oleh Keluarga, Bildat Thonak Resmi Mendaftarkan Diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang

“Sementara ini, diupayakan secara maksimal menyediakan kebijakan-kebijakan yang inklusif, kebijakan-kebijakan yang pro para difabel,”ungkap Bupati Kupang.

Disampaikan Bupati Kupang, untuk mewujudkan Kabupaten Kupang sebagai daerah inklusi bukanlah pekerjaan yang mudah. Dibutuhkan sinergitas program dengan LSM/NGO. Implementasi kerja kolaboratif dan intensif tentunya akan dengan mudah merealisasikan berbagai target-target pembangunan inklusif.


Powered By NusaCloudHost