Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wagub Nae Soi, Lantik Korinus Masneno Jadi Ketua Umum KONI Kabupaten Kupang

Avatar photo
Foto. Wakil Gubernur NTT selaku Ketua Umum KONI Provinsi NTT, Josef Nae Soi, Secara resmi melantik Pengurus KONI Kabupaten Kupang.
Foto. Wakil Gubernur NTT selaku Ketua Umum KONI Provinsi NTT, Josef Nae Soi, Secara resmi melantik Pengurus KONI Kabupaten Kupang.

Saya mau kita kirimkan atlet-atlet Kabupaten Kupang pada PON XXI, yang akan dilakukan di Medan dan Aceh di 2024. Maupun persiapan fasilitas untuk mensukseskan pelaksanaan PON  XXII Tahun 2028.

PON XXII provinsi NTT dan NTB akan menjadi tuan rumah,”tekannya.

Dirinya yakin olahraga bukan saja sebagai unjuk prestasi tetapi sudah menjadi gaya hidup dan merupakan industri untuk mencapai kesejahteraan rakyat.

Apa yang disampaikan Bupati Kupang bahwa olahraga merupakan industri untuk mencapai kesejahteraan rakyat, diapresiasi Ketua Umum KONI Provinsi NTT, Josef Nae Soi.

Baca Juga:  Mese Ataupah Daftar di Partai Demokrat, Paket Korsa ke Gerindra

Olahraga merupakan industri yang mampu hasilkan barang dan jasa untuk pertumbuhan ekonomi.

“Olahraga tidak hanya kejar prestasi, melainkan mampu menumbuhkan kesejahteraan masyarakat, ada pertumbuhan ekonomi disitu. Asal bisa bangun kerjasama dan berkolaborasi. Kolaborasi bangun NTT lebih baik.

Apalagi kita dipercayakan sebagai tuan rumah PON XXII di Tahun 2028.

Perjuangan menjadi tuan rumah tidak gampang, karena kita bersaing dengan provinsi-provinsi maju.

Namun, karena tekad dan dukungan masyarakat NTT, teman-teman dari provinsi tersebut mundur secara teratur serta beri dukungan untuk NTT dan NTB menjadi tuan rumah penyelenggaraan PON XXII.

Baca Juga:  Paket Komitmen Pecah, Korinus Masneno: Bukan Pecah Tapi Terbelah, Jerry Manafe: Sakitnya Tu Disini

L9Kalau tidak sekarang kapan lagi, jangan berhenti berjuang, kerja bersama bangun olahraga di Provinsi NTT, “terangnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kajari Kabupaten Kupang Ridwan Angsar, Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi Erianto Siagian, Dandim 1604/Kupang Mohammad Iqbal, Kapolres Kupang FX.Irwan Arianto, DPRD Kabupaten Kupang, Johanis Mase, Yosef Lede, Habel Mbate, Pimpinan Bank NTT, Bank BRI dan Bank BNI Cabang Oelamasi, serta seluruh Badan Pengurus KONI Kabupaten Kupang.***


Powered By NusaCloudHost