Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sebelum Aksi Masuk Got, Penjabat Wali Kota Pimpin Apel Kekuatan Pukul 05.00 Pagi

Avatar photo
Foto. Sebelum melakukan aksi masuk got, Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH memimpin apel kekuatan pukul 05.00 pagi, Jumat (09/09/2022), bersama seluruh pimpinan perangkat daerah lingkup Kota Kupang.
Foto. Sebelum melakukan aksi masuk got, Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH memimpin apel kekuatan pukul 05.00 pagi, Jumat (09/09/2022), bersama seluruh pimpinan perangkat daerah lingkup Kota Kupang.

Kupangberita.com —- Sebelum melakukan aksi masuk got, Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH memimpin apel kekuatan pukul 05.00 pagi, Jumat (09/09/2022), bersama seluruh pimpinan perangkat daerah lingkup Kota Kupang, di lapangan upacara Kantor Wali Kota Kupang.

Turut mendampingi Penjabat Wali Kota dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, S.E., M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Kupang, Jeffry Edward Pelt, SH dan Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang Yanuar Dally, SH., M.Si.

Dalam arahannya Penjabat Walikota Kupang minta kepada para Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Kupang, Camat dan Lurah untuk melakukan koordinasi dan membangun kerja sama dengan berbagai pihak, untuk segera mengeksekusi berbagai instruksi yang sudah disampaikan pada beberapa pertemuan sebelumnya.

Beberapa hal menjadi penekanannya, antara lain terkait penerangan jalan umum di Kelurahan Kolhua, yang perlu mendapat perhatian Unit Pelaksana Teknis Penerangan Jalan Umum dan rumput di seputaran Poltekes hingga ujung jalan Jembatan Liliba.

Penjabat Wali Kota juga minta Dinas Perhubungan Kota Kupang segera bekerja sama dengan Samsat melakukan sosialisasi, agar di setiap kendaraan juga disiapkan kotak sampah.

Begitu pula tempat usaha seperti kios dan toko, semua sampah harus dipisah antara sampah organik dan non organik, sampah plastik tidak boleh dibakar.

Sementara Satuan Polisi Pamong Praja diinstruksikan untuk menertibkan pedagang kaki lima yang menggunakan badan jalan umum untuk berjualan.

Setelah memimpin apel kekuatan tersebut Penjabat Wali Kota Kupang mulai melakukan pemantauan pada titik-titik kerja bakti yang telah diatur.

Titik pertama yang disinggahinya adalah di Jalan Lalamentik tepatnya depan gedung Kantor Bank NTT.

Di tempat tersebut Penjabat Walikota Kupang bergabung dengan seluruh peserta kerja bakti, masuk got, memilih serta mengumpulkan setiap sampah untuk segera diangkut oleh kendaraan pengangkut, yang telah disiapkan oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang.


Powered By NusaCloudHost