Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sejumlah PKL di Depan RS Siloam Serahkan Dukungan KTP untuk Jeriko

Avatar photo
Foto. Sejumlah PKL di Depan RS Siloam Serahkan Dukungan KTP untuk Jeriko.
Foto. Sejumlah PKL di Depan RS Siloam Serahkan Dukungan KTP untuk Jeriko.

Kupangberita.com —- Sosok Jefri Riwu Kore, telah selesai masa jabatannya sebagai Walikota Kupang, namun semangat Relawan Teman Jeriko untuk mencari dukungan KTP terus dilakukan, kali ini Relawan Teman Jeriko, melakukan aksi pembagian brosur dan stiker yang bertuliskan 100.000 KTP dukung Jefri Riwu Kore agar maju kembali di pilkada 2024, di depan RS Siloam, Kamis (01/09/2022).

Okto Sanam Salah satu pedagang di depan RS Siloam Kupang yang ditemui Relawan Teman Jeriko mengatakan bahwa Jeriko adalah sosok pekerja keras yang telah membangun Kota Kupang.

Ia juga mengatakan bahwa masa kepemimpinan Jeriko Sudah nampak dengan kerja nyata Untuk Rakyat.

“Jeriko sosok yang nampak kerjanya bagi kami rakyat kecil, contohnya air mancur dan taman-taman di Kota Kupang, masa kepemimpinan beliau sangat bagus, itu yang bikin saya tertarik.

Pokoknya Jeriko mau tiga periode juga saya siap dukung,” Ujar Okto.

“Saya dengar Jeriko tidak dapat pintu masuk dari partai politik, karena itu kami masyarakat kecil akan bersatu mendukung Jeriko.

Saya lihat gerakan dimana-mana, masyarakat masih ingin sekali untuk beliau kembali menjadi pemimpin di kota ini, jika beliau pimpin Kota ini lagi maka saya yakin Kota Kupang akan jadi kota yang paling bagus,” ujar Okto sambil menyerahkan KTP kepada Relawan Teman Jeriko.


Powered By NusaCloudHost