Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tata Pasar Oeba, Penjabat Wali Kota Deadline Lurah Fatubesi dan PD Pasar 

Avatar photo
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, turun bersama Forkopimda Tingkat Kota Kupang di Pasar Oeba.
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, turun bersama Forkopimda Tingkat Kota Kupang di Pasar Oeba.

Kupangberita.com—Menindaklanjuti kesepakatan dalam rapat bersama Forkopimda beberapa hari lalu, Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, turun bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tingkat Kota Kupang di Pasar Oeba, untuk meninjau lokasi pasar dan memberikan arahan langsung kepada pengelola dan pedagang pasar serta dinas terkait untuk penataan pasar yang lebih baik, Senin (29/08/2022).

Turut serta dalam pemantauan Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe, S.Sos, bersama Wakil Ketua I, Padron Paulus dan Wakil Ketua II, Christian S. Baitanu, Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.IK., M.H, Kasdim 1604/Kupang, Letkol Inf I Gede Putu Suwardana S.I.P, beserta pimpinan perangkat daerah terkait,Direktur Utama PD Pasar, Camat Kota Lama dan Lurah Fatubesi.

Di hadapan Forkopimda dan pimpinan perangkat daerah yang hadir, Penjabat Wali Kota memberi penegasan dan deadline waktu penataan pasar kepada PD Pasar dan Lurah Fatubesi selama satu bulan ke depan.

Untuk upaya penataan tersebut menurutnya akan dilakukan bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Kota Kupang.

“Tim gabungan harus turun lebih awal di pasar sebelum para pedagang datang, untuk menata dan menertibkan.

Sehingga ketika pedagang datang jam 3 pagi mereka dapat diarahkan untuk berjualan di tempat yang telah ditentukan,” tegasnya.

Baca Juga:  Kapal MV. Da Hao Terbakar di Laut Banda, 10 Orang di Selamatkan Basarnas, Berikut Indentitas Korban

Dengan berjalan kaki, Penjabat Wali Kota bersama Forkopimda dan rombongan menyisir Pasar Oeba dari pintu masuk samping Asrama Yohanium hingga pintu masuk dekat Mata Air Oeba.


Powered By NusaCloudHost