Menu

Mode Gelap

Berita · 7 Jun 2022 20:29 WITA ·

Kepsek SDN Oelbeba Mengakui Pukul Rekan Guru, Minta Upaya Damai


					Foto. Kepala Sekolah SDN Oelbeba Aleksander Nitti.
Perbesar

Foto. Kepala Sekolah SDN Oelbeba Aleksander Nitti.

Kupangberita.com —- Kepala Sekolah SDN Oebeba, Kecamatan Fatuleu Aleksander Nitti mengakui dirinya telah memukul sesama rekan guru ASN Anselmus Nalle pada Selasa 31 Mei 2022 pagi.

Kepala Sekolah SDN Oelbeba Aleksander Nitti, Senin (06/06/2022) di temui media di kelurahan Babau, menuturkan bahwa kejadian tersebut bermula dari rapat guru dan pegawai disekolah.

Pada sesi tanya jawab dan saran pak Ansel tanya yang pertama terkait, panitia ujian tidak dapat snack saat mengawas ujian, padahal saat ujian berlangsung dirinya tidak ada disekolah.

Saya menjelaskan bahwa dana tahap dua untuk kegiatan ujian belum cair, tapi kita berusaha pinjam dana tahap satu untuk bisa melancarkan kegiatan.

Baca Juga:  How To Handle Every Buzz Challenge With Ease Using These Tips

Kegiatan ujian itu juga dia tidak ada ditempat. Pak Ansel sementara di Alor karena ada kedukaan.

Kedua terkait kegiatan workshop yang sudah berjalan di bulan Februari, kegiatan penyusunan RPP satu lembar. Kegiatan tersebut kita pinjam dana karena kita belum punya uang untuk membiayai transportasi narasumber dan konsumsi sedangkan transportasi peserta tidak ada karena kita tidak keluar dari sekolah. Pak Ansel tanya kenapa peserta tidak mendapatkan uang transportasi.

Ketiga dia bertanya terkait, saya lapor dia ke dinas saya jelaskan bahwa laporan tersebut betul dan itu terjadi pada tahun 2021.

Laporan saya ke dinas terkait yang bersangkutan jarang ada disekolah, dan yang bersangkutan juga sudah mengajukan surat pindah ke dinas tetapi dinas tidak layani.

Baca Juga:  Sekda Obet Laha, Tutup Kegiatan PBK di UPTD Pelatihan Tenaga Kerja Kabupaten Kupang

“Saat itu saya minta pak Ansel, stop bertanya sudah. Tapi yang bersangkutan masih ngotot, jadi Anak saya Eleonara, masih tegur ko pak Ansel, ini setiap kali kita rapat pak selalu ribut dengan kepala sekolah.

Pak Ansel membalas jadi kau mau apa. Saat itulah terjadi keributan saya melangkah menuju tempat duduk pak Ansel, tetapi pak Ansel angkat kursi yang lebih dulu pukul saya. saya belum sempat pukul dia,”beber Aleksander Nitti.

Dirinya juga mengakui bahwa dalam video yang beredar luas di media sosial, dirinya turut memukul rekannya dengan cara meninju dan istrinya juga mengeluarkan kata – kata menyuruh Iwan untuk pukul kasi mati dia.

Baca Juga:  DPC PDIP Kabupaten Kupang Gelar Bazar Minyak Goreng Murah Rp 14.000 Untuk Masyarakat Umum

“Saat kita giring dia ke sekolah, saya sampaikan ke dia, bahwa mulai hari ini saya tidak marah pak lagi dan saya minta mulai besok pak jangan ada di ini sekolah. Saat itu juga saya coret namanya dari daftar hadir,”ungkapnya.

“Apa yang terjadi kemarin, saya akui salah, karena kejadian tersebut saya dalam keadaan emosi.

Saya minta teman – teman guru dekati pak Ansel untuk kita damai tapi semuanya kembali pada pak Ansel. Yang pastinya proses hukum di kepolisian saya tetap menghormati,” katanya.**

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3.200 kali

Makson Saubaki badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Kupang Turunkan 46 Raiders Berlaga di Event Adventure Polres Belu

25 Juni 2022 - 21:34 WITA

Foto. Kaolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H, menurunkan 46 raiders berlaga di event adventure Polres Belu.( Foto Humas Polres Kupang).

Peserta Delegasi Rakerwil APEKSI Puji Pembagunan SPAM Kali Dendeng

24 Juni 2022 - 22:52 WITA

Viral, Seorang Pria Afghanistan Naik ke Puncak Jembatan Liliba

24 Juni 2022 - 22:21 WITA

Wakil Bupati Kupang Secara Resmi Buka Rapat Kerja GKII Wilayah Bali Nusra

24 Juni 2022 - 19:44 WITA

Foto. Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, memukul gong tanda dibukanya rapat GKII Wilayah Bali Nusra di GKII Jemaat Benohonis Oelbima, Desa Oebola.

Peran Pemkab Kupang dan Dekranasda NTT Dalam Mengembangkan UMKM Pasca Pandemi

23 Juni 2022 - 22:43 WITA

Foto. Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe dan Ketua Dekranasda NTT Ny. Julie Sutrisno Laiskodat.

Bupati Kupang Hadiri Ulang Tahun Ke 72 Gereja Paroki St.Yohanes Pemandi Buraen

23 Juni 2022 - 21:34 WITA

Trending di Berita