Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Hadiri Ulang Tahun Ke 72 Gereja Paroki St.Yohanes Pemandi Buraen

Avatar photo
IMG 20220623 WA0037 e1655991207713

Kupangberita.com —- Hari ini Gereja Katolik memperingati hari Santo Pelindung Yohanes Pembaptis. Hari ini pula Kamis, 23 Juni 2022 di Kelurahan Buraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang, Kamis (23/06/2022).

Gereja Paroki St.Yohanes Pemandi Buraen, dengan penuh rasa syukur dan sukacita, Imam dan seluruh umat paroki merayakannya, yang dirangkai dalam tiga acara syukuran sekaligus, diantaranya syukuran atas penerimaan komuni pertama, hasil panen perkebunan dan hari ulang tahun paroki yang ke 72 tahun.

Bupati Kupang, Korinus Masneno yang didampingi Kabag Umum Setda Kabupaten Kupang, John Sula, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Frans Taloen, ikut merayakannya bersama umat paroki, mulai dari misa syukur yang dipimpin oleh Pastor Paroki, RD. Daniel Banamtuan, peletakan batu pertama rumah pastoran oleh Bupati Kupang, hingga selesainya acara.

Bupati Masneno berbahagia bisa hadir kembali ke Gereja ini. Dari Gereja ini, awal mula ia menerima berkat dari Imam, saat awal kampanye Pilkada Kepala Daerah. Dan hari ini ia kesini, setelah berhasil menjadi seorang Bupati Kupang, dirinya terus didoakan Imam dan umat paroki, untuk dapat melanjutkan pelayanan membangun daerah Kabupaten Kupang di periode berikut. Dengan bijak Bupati menjawab, semua terjadi atas kehendak Tuhan.

Baca Juga:  Sidak Kehadiran, Pj. Bupati Kupang Temukan ASN dan Tenaga Kontrak Tak Disiplin Berkantor

Jika Sang Pencipta menghendaki dan jika kondisi sehat di usia yang sudah 63 tahun, ia siap.


Powered By NusaCloudHost