Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati dan Wakil Bupati Kupang Serahkan SK Bagi 224 PNS

Avatar photo
Foto. Sebanyak 224 CPNS di Pemkab Kupang menerima SK PNS
Foto. Sebanyak 224 CPNS di Pemkab Kupang menerima SK PNS.

Kupangberita.com — Sebanyak 224 Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kupang menerima SK pengangkatan PNS kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Bupati Kupang, Selasa (07/06/2022) pagi.

Turut mendampingi, Wakil Bupati Jerry Manafe, Sekda Kabupaten Kupang Obet Laha, para Staf Ahli Bupati Kupang, para Asisten Sekda Kabupaten Kupang, para pimpinan OPD di lingkup kabupaten Kupang.

Bupati Kupang Korinus Masneno, dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi seluruh PNS yang telah resmi dikukuhkan status dan kedudukannya sebagai PNS lingkup Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  HUT Basarnas Ke-52, Kantor Basarnas Kupang Gelar Donor Darah

Hal ini, merupakan bukti kongkret keseriusan dan komitmen dalam menuntaskan satu tahun masa percobaan sebagai CPNS untuk kemudian melanjutkan pengabdian sebagai PNS di kabupaten Kupang.

Dirinya juga menyatakan bahwa PNS merupakan ujung tombak dan garda terdepan dalam merencanakan, melaksanakan serta mempertanggung jawabkan berbagai kebijakan pemerintah yang berorientasi pada kepentingan masyarakat.

“PNS tidak hanya cakap dalam akademik tapi dalam disiplin, profesional, berkarakter serta inovatif dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Bupati.

Sebagai Kepala Daerah, Korinus Masneno bersama Wakil Bupati Jerry Manafe beserta para Pimpinan yang hadir saat ini, menaruh harapan besar kepada 224 orang PNS yang telah diberi legitimasi diangkat sebagai PNS.


Powered By NusaCloudHost