Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wali Kota Kupang Antar Kunci Rumah Bagi Lansia di Kelurahan Liliba

Avatar photo
Foto. Walikota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM.,MH menyerahkan kunci rumah bagi lansia di kelurahan Liliba.
Foto. Walikota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM.,MH menyerahkan kunci rumah bagi lansia di kelurahan Liliba.

Di kesempatan yang sama Walikota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM.,MH ketika memberi kata sambutan menyampaikan terima kasihnya kepada Ibu Pendeta Diana Bunga Manafe, Tokoh masyarakat bapak Yonas Henuk, para RT dan RW, nenek Welmince, serta Pos Kupang dan tim yang telah menyiarkan secara langsung penyerahan kunci bedah rumah ini.

Adalah satu langkah yang luar biasa ketika teman-teman di kelurahan Liliba telah mempersiapkan kegiatan ini secara baik sehingga sampai malam kita semua bisa berada besama-sama disini.

Walikota juga menuturkan bahwa, bersama Wakil Walikota Kupang dr. Hermanus Man ketika diberikan tanggung jawab oleh masyarakat Kota Kupang menjadi pemimpin di Kota ini telah bertekad untuk melihat masyarakat yang kurang beruntung menjadi fokus perhatian dalam program-program pemerintah Kota Kupang.

“Yang pemerintah butuhkan adalah informasi, kami harus mengakui bahwa sebagai pemerintah memiliki keterbatasan informasi.

Oleh karena berbagai, tugas yang kami emban baik sebagai walikota dan ASN kami sangat membutuhkan terbangunnya komunikasi yang baik dari tokoh masyarakat, pemuda.

Komunikasi antara Lurah dan para tokoh masyarakat inilah yang kemudian dipakai sebagai informasi berharga bagi pemerintah dalam mengeksekusi usulan program pemerintah dengan melihat kebutuhan setiap kelurahan,” cetus Walikota yang biasa disapa Jeriko ini.

Ia melanjutkan bahwa program Pemkot tidak hanya bedah rumah tetapi ada juga program yang kaitannya dengan PKH, BPJS dan beasiswa bagi para Mahasiswa.

Untuk diketahui sebelum menuju kelurahan Liliba Walikota Kupang juga melakukan penyerahan kunci bedah rumah meliputi kelurahan Namosain tepatnya dirumah milik ibu Jahura Arkiang, seorang janda yang setiap harinya bekerja sebagai penjual Kue kemudian dari Kelurahan Namosain Walikota bersama rombongan menuju Kelurahan Nunbaun Sabu tepatnya dirumah milik Verdinan Kore Uly RT.009/ RW. 003 dan rumah milik Lambertus Raga Lomi di RT. 03/ RW. 03.

Lembertus adalah seorang kepala keluarga yang sehari-harinya bekerja sebagai pemulung.

Di kelurahan tersebut Walikota Kupang disambut Ketua LPM Kelurahan Nunbaun Sabu Pdt. Yehezkiel Hede bersama pengurus serta Ketua Karang Taruna Simson Tadjo Udju dan sejumlah pemuda pengurus Karang Taruna kelurahan Nunbaun Sabu.

Hadir mendampingi Walikota Kupang dalam peyerahan kunci bedah rumah kali ini Camat Alak Yulianus W. Pally, SH, Camat Kelapa Lima I Wayan Gede Astawa S.Sos.,MM, Camat Oebobo Paulus Kajo Werang, SE, Kabag Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang Daud Noftianus Nafi, S.STP.,MM serta para Lurah di masing-masing tempat kegiatan.**


Powered By NusaCloudHost