Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ribuan Pendukung Sambut Jeriko saat Tiba di Kupang

Avatar photo
Foto. Sanpatisan Jemput Jeriko Saat Tiba di Bandara El Tari Kupang.
Foto. Sanpatisan Jemput Jeriko Saat Tiba di Bandara El Tari Kupang.

Kupangberita.com – Mantan Ketua DPD Demokrat NTT yang juga Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) disambut ribuan pendukungnya di Bandara El Tari Kupang, Jumat (7/1) siang.

Dari bandara, bersama pendukungnya Jeriko transit sebentar di Rumah Aspirasi Jeriko, kemudian menuju rumah mendiang orangtuanya di Kelurahan Nunbaun Sabu.

Tiba di bandara, Jeriko didampingi istrinya Hilda Riwu Kore Manafe. Saat tiba di bandara, Jeriko dikalungi kain tenun oleh pendukungnya di pintu kedatangan Bandara El Tari.

Tampak para pengurus DPD Partai Demokrat demisioner juga ikut menjemput.

Baca Juga:  Mese Ataupah Daftar di Partai Demokrat, Paket Korsa ke Gerindra

Tak hanya di area bandara, ribuan pendukung Jeriko juga memenuhi pintu keluar bandara.

Di Rumah Aspirasi Jeriko, Jeriko menyapa para pendukungnya. Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan terhadap dirinya.

Ia meminta agar simpatisannya tidak berlarut memendam kekecewaan atas tidak terpilihnya dirinya sebagai Ketua DPD Demokrat NTT Periode 2021-2026.

Ia mengungkapkan dirinya sudah 19 tahun berkarya bersama partai berlambang bintang mercy itu. Ia juga pernah berjuang membesarkan partai tersebut pada tingkatan nasional sejak dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baginya, SBY adalah tokoh nasional yang perlu dicontohi dalam hal berjuang dan mengambil keputusan.

Baca Juga:  Paket Komitmen Pecah, Korinus Masneno: Bukan Pecah Tapi Terbelah, Jerry Manafe: Sakitnya Tu Disini

“Saya masih mencintai SBY, karena bagi kita dan saya beliau adalah orang yang bisa dijadikan contoh, dalam berjuang dan mengambil keputusan,” ungkapnya.

Jeriko mengakui keputusan DPP yang membuat banyak orang kecewa. Pasalnya, berdasarkan hasil Musda, dirinya unggul dengan 12 suara. Namun, keputusan DPP justru berbeda.

Jeriko juga menguraikan, sesuai arahan Sekjen DPP Partai Demokrat pada 3 Januari 2022 menyatakan hasil keputusan belum bisa diumumkan hingga 2 pekan ke depan.


Powered By NusaCloudHost