Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemerintah Kota Kupang Buka Seleksi Terbuka 6 Jabatan Tinggi Pratama

Avatar photo
Foto. Hari ini Pemkot Kupang Lakukan Seleksi Terbuka enam Jabatan Pratama.
Foto. Hari ini Pemkot Kupang Lakukan Seleksi Terbuka enam Jabatan Pratama.

Kupangberita.com —— Pemerintah Kota Kupang kembali menyelenggarakan seleksi terbuka untuk mengisi enam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Kota Kupang.

Enam jabatan yang dimaksud antara lain; Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Kupang, Kadis Komunikasi dan Informatika, Kadis Kearsipan dan Perpustakaan, Kadis Perhubungan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.

Pembukaan seleksi oleh Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE, M.Si, berlangsung di Hotel Naka, Senin (27/12).

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi dan Keakraban Bersama Wartawan, Polres Kupang Gelar Coffee Morning

Turut mendampingi Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH, M.Si, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ignasius Lega, SH, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Kupang, Abraham D. E. Manafe, S.IP, M.Si, beserta  panitia seleksi dan sejumlah pimpinan perangkat daerah dan camat.

Sekda dalam arahannya menyampaikan, pengisian jabatan lowong pada setiap instansi pemerintah adalah hal lumrah dan merupakan bagian dari dinamika organisasi pemerintahan dalam rangka pengembangan serta peningkatan karier seorang ASN.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Kupang Siapkan Anggaran Rp 44 Milyar

Hal ini juga dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

Fahrensy berharap, kegiatan seleksi tersebut agar dimaknai sebagai bagian dari pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal.


Powered By NusaCloudHost