Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Heboh : Dalam Seminggu Pria ini Nikahi Dua, Kekasih Sekaligus

Avatar photo
nikah 2 wanita

Kupangberita.com – Dalam pernikahan melibatkan seorang pria dan seorang wanita. Akan tetapi  hal ini tak berlaku bagi seorang pria asal Sumatra Selatan bernama Jeck Klip. Pria ini menikahi dua wanita sekaligus dalam kurun waktu satu minggu.

Kejadian tersebut membuat heboh jagad media sosial. Foto-foto pernikahan ketiganya beredar di media sosial, hal ini mengundang banyak komentar dari warganet.

Seperti yang dirilis dari boobastis.com Jeck menikahi dua perempuan cantik yakni Linda Herlina dan Vivin. Pria asal Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang, itu mempersunting Linda yang berusia 20 tahun pada Kamis (2/9/2021). Sedangkan Vivin yang baru berusia 19 tahun dinikahi pada Kamis (9/9/2021).

Ketua BPD Desa Muara Saling, M Ali Sarjoko yang juga keluarga Jeck, mengungkapkan semua persiapan pernikahan sudah diketahui oleh ketiga orang tua dan perangkat desa.

Kronologi Percintaan

Jeck bertemu dengan Linda, istri pertamanya, saat bekerja di Tangerang. akibat pandemi Covid-19 ia sempat pulang dan bertemu dengan Vivin di kampung halamannya, Kecamatan Saling. Camat Saling, Kabupaten Empat Lawang, Salman Alfarisy Anwar membenarkan terjadinya pernikahan tersebut. Anwar mengatakan prosesi akad nikah digelar di kediaman mempelai wanita.

Berencana tinggal satu atap

Sebelum melangsungkan pernikahan, keluarga ketiganya sudah mengizinkan Jeck untuk tinggal serumah. Rencananya pria berusia 24 tahun itu akan kembali merantau ke Tangerang bersama kedua istrinya.

Baik Linda dan Vivin mengaku siap hidup saling berdampingan. Linda mengatakan dirinya sudah terlanjur cinta dengan Jeck hingga ia mau menerima Vivin yang dinikahi oleh sang suami.

Jeck pun menambahkan, ia sempat bekerja di salah satu restoran di kawasan Jakarta Barat sejak 2014. Bahkan ia sudah memiliki KTP Jakarta. Namun restoran itu tutup akibat terpaan pandemi Covid-19.


Powered By NusaCloudHost