Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pastikan Penerapan PPKM  Mikro, Polsek Amfoang Selatan Tingkatkan Patroli

Avatar photo
Giat Polsek Amfoang Selatan & Gugus Covid-19, Lakukan Patroli PPKM Skala Mikro, Kec. Amfoang Barat Daya
Personil Polsek Amfoang Selatan dan Gugus Covid-19, Lakukan Patroli Penerapan PPKM Skala Mikro, di Desa Manubelon dan Desa Bioba Baru Kec. Amfoang Barat Daya.

Kupangberita.com – Dalam rangka menjamin keamanan wilayah,  memutus rantai penyebaran Covid-19 dan antisipasi gangguan kamtibmas, anggota Polsek Amfoang Selatan dan  Tim Satgas  Covid-19 Kecamatan Amfoang Barat Daya melaksanakan kegiatan patroli di Desa Manubelon dan Desa Bioba Baru.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Amfoang Selatan dimaksudkan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres AKBP Aldinan R.J.H Manurung, SH,S.I.K, M. Si  melalui Kapolsek Amfoang Selatan Iptu  Made Kumara Senin ( 2/08/2021) Kepada media Kupangberita.com mengatakan, tujuan patroli rutin ini dimaksudkan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan untuk mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro.

Baca Juga:  Pastikan Pemilukada 2024 Lancar, KPU Kabupaten Kupang Gelar Temu Jurnalis

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota  Polsek Amfoang Selatan dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Amfoang Barat Daya, sebagai tanggung jawab kami untuk memelihara keamanan wilayah, dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

”Kami juga mendapati beberapa  masyarakat di dua desa tersebut belum patuhi prokes  keluar rumah tanpa gunakan masker. Tim Satgas langsung  memberikan teguran kepada masyarakat untuk  menggunakan masker  dalam kegiatan ini. Kami juga  memantau langsung kepada warga Desa Bioba Baru yang sedang  melaksanakan Isoma, serta menghimbau agar tidak keluar rumah,” ujar Made Kumara.


Powered By NusaCloudHost