Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Coment dan Like Terbanyak Pada Akun Facebook Polsek  Kupang Tengah Dapat Hadiah

Avatar photo
Polsek Kupang Tengah
Jajaran Kepolisian Polsek Kupang Tengah Memberikan Hadiah Kepada Coment dan Like Terbanyak pada Laman Facebook Polsek Kupang Tengah.

Kupanberita.com – Jajan Anggota Kepolisian Republik Indonesia Polsek Kupang Tengah memberi hadiah kepada pemenang lomba coment dan top like terbanyak pada akun facebook Polsek Kupang Tengah.

WhatsApp Image 2021 07 08 at 18.49.28
Kapolsek Kupang Tengah Ipda Elpidus Kono Feka, S.Sos.

Kapolsek Kupang Tengah Ipda Elpidus Kono Feka, S.Sos. Kamis (8/7/2021) mengatakan pemberian hadiah merupakan apresiasi dari polsek Kupang Tengah terhadap masyarakat yang memberikan komentar dan like terbanyak.

Dalam akun facebook polsek kupang tengah banyak sekali komentar dari masyarakat baik itu positif maupun negatif pada kinerja kepolisian.

Baca Juga:  Apel Bersama, Pj Bupati Kupang Sentil Disiplin dan Kinerja Pelayanan di RSUD Naibonat

Komentar positif maupun negatif menjadi hal yang baik bagi kami, untuk  meningkatkan dan memperbaiki  kinerja dan pelayanan dalam rangka memberikan pelayanan kepolisian kepada  masyarakat.

Dalam rangka HUT Bayangkara-75 kami memberikan apresiasi kepada dua orang warga masyarakat yang respon memberikan like dan coment terbayak pada laman akun facebook kami.

Sistem penilaian secara obyektif menggunakan aplikasi analitik for  facebook untuk melihat, menentukan like dan coment terbanyak.

Baik komentar positif maupun negatif merupakan bentuk dukungan masyarakat, merupakan masukan bagi institusi kepolisian dalam rangka memberikan pelayanan.

Baca Juga:  Peduli Kesehatan Mental Pemuda, GMIT Getsemani Asam Tiga, Klasis Kupang Timur Gelar Seminar Mental Health

“Sebagai Pemenang, untuk top like terbanyak  Yeni Ndoen dengan akun facebook Yen Ndoen dan coment terbanyak Dra. Merry Loudoe dengan akun facebook  Dra. Merry Cev”. Ungkap Ipda Elpidus Kono Feka, S.Sos.


Powered By NusaCloudHost