Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Tak Kenal Hari Libur, Pj. Bupati Kupang Sidak Aktifitas Jual Beli di Pasar Lili

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Tak Kenal Hari Libur, Pj. Bupati Kupang Sidak Aktifitas Jual Beli di Pasar Lili.
Foto. Tak Kenal Hari Libur, Pj. Bupati Kupang Sidak Aktifitas Jual Beli di Pasar Lili.

“Kami Pemerintah Daerah turun langsung dan memantau keadaan di pasar Lili. Ini penting untuk kami laporkan di Pemerintah Pusat dan tentunya melihat hal-hal yang perlu mendapat perhatian khusus dalam upaya peningkatan PAD Kabupaten Kupang,” pungkas Alexon.

Dikatakan Alexon Lumba bahwa akan melakukan kunjungan di pasar -pasar lainnya di wilayah Kabupaten Kupang.

“Pasar Lili, diharapkan dapat berkembang menjadi pasar harian, mengingat potensi pertanian dan perkebunan Kabupaten Kupang cukup baik, hingga menjadi penyuplai kebutuhan pangan di Kota Kupang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Menggelitik, Tanggapan Ketua FPRB Kabupaten Kupang Terhadap Laporan Pansus LKPJ Terkait Pengelolaan Bantuan Seroja

Koordinator Pengelola Pasar Lili, Pendeta Margarita Rosita Lado Heo, pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pj. Bupati dan jajaran ke Pasar Lili.

Menurut Pendeta Rosita, Kehadiran Pj. Bupati Bupati Kupang di Pasar Lili memberikan energi baru dalam rangka kerja kolaborasi pengelolaan Pasar Lili.

“Terima kasih pak Pj. Bupati sudah datang. Ada beberapa kendala kami, baik terkait persoalan kebersihan membutuhkan kendaraan operasional pembuangan sampah, penataan parkir hingga pemindahan pedagang kedalam gedung pasar,” ungkapnya.

Ia berharap dengan kehadiran Pj. Bupati upaya penataan pasar Lili dan penertiban bisa berjalan dengan baik yang berdampak pada peningkatan PAD Kabupaten Kupang. ***

Baca Juga:  KPK RI Gelar Rapat Koordinasi Nota Kesepahaman APIP dan APH di Kabupaten Kupang, Ini yang Dibahas KPK

 


Powered By NusaCloudHost