Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

1 Orang Tewas Tertimpa Pohon Tumbang karena Angin Kencang di Kupang

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. 1 Orang Tewas Tertimpa Pohon Tumbang 1 Orang Tewas Tertimpa Pohon Tumbang karena Angin Kencang di Kupang Angin Kencang di Kupang.
Foto. 1 Orang Tewas Tertimpa Pohon Tumbang 1 Orang Tewas Tertimpa Pohon Tumbang karena Angin Kencang di Kupang Angin Kencang di Kupang.

Betapa kagetnya setelah melihat atap rumah hingga kamar sudah rubuh tertimpa pohon kelapa, sedangkan korban sudah tertindas pohon dan buah kelapa yang cukup banyak sedangkan Oma dan saudaranya berhasil menyelamatkan diri,” Jelasnya.

Diikatkan Kapolres Anak Agung, saat itu juga pama korban mengangkat korban dan menyerahkannya kepada ibu korban, namun nyawa korban tidak tertolong lagi, ia menghembuskan napasnya yang terakhir dalam gendongan ibunya.

“Sesuai hasil pemeriksaan tenaga medis dari Pustu Oelfatu, korban mengalami sejumlah luka di bagian punggung, kaki kanan, dada, dan perut memar serta bengkak, sehingga diduga korban meninggal dunia disebabkan oleh benturan benda keras.

Baca Juga:  Polres Kupang Kirim 230 Calon Bintara ke Panitia Polda NTT, Ini Pesan Kapolres Kupang

Pasca kejadian Personil Polsek Amfoang Utara mendatangi lokasi kejadian dibantu warga melakukan pembersihan dan melakukan upaya perbaikan seadanya pada rumah semi permanen tersebut,” Jelas Kapolres Kupang.

Kapolres Kupang juga menghimbau warga Kabupaten Kupang untuk selalu waspada terkait adanya hujan lebat dan angin yang bisa menimbulkan bencana hidrometeorologi seperti pohon tumbang, longsor, banjir dan lain sebagainya.

Bagi masyarakat yang bermukim di lereng bukit atau sepadan sungai dan juga pesisir pantai selalu waspada.

“Jika terjadi hujan dengan durasi waktu lama, segera mengamankan diri ke tempat lebih aman dari bahaya banjir dan jika terjadi pasang naik di pantai segera mengamankan diri,” ungkap Kapolres Kupang.***


Powered By NusaCloudHost