Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Melepas Penat Sambil Berburu Sunset di Pantai Panmuti

Avatar photo
Foto. Melepas Penat Sambil Berburu Sunset di Pantai Panmuti.
Foto. Melepas Penat Sambil Berburu Sunset di Pantai Panmuti.

Info Wisata, Kupangberita.com,– Para wisatawan dan penggemar keindahan alam berbondong-bondong mengunjungi Pantai Panmuti untuk melepas penat sambil menikmati indahnya sunset di sore hari.

Terletak di Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, dengan jarak kurang lebih 17 KM dari Kota Kupang.

Untuk mencapai Pantai Panmuti ada bisa mengunakan kendaraan roda 2 dan 4 dengan dengan waktu tempuh kurang lebih 45 Menit

Pantai Panmuti telah menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kota dan mencari ketenangan.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Pembukaan TMMD Ke-120, Mesak Elfeto: TMMD Wujud Operasi Bhakti TNI Bersama Masyarakat

Kombinasi pasir putih yang lembut, air laut yang tenang, dan angin sepoi-sepoi yang menyegarkan menjadi daya tarik utama pantai ini.

Di sore hari, pantai ini menyuguhkan pemandangan sunset yang tak terlupakan. ketenangan orang berkumpul di bibir pantai, menanti momen magis saat matahari perlahan tenggelam di bagian barat.

Masyarakat sekitar juga telah menyediakan hasil jajanan instan dan pangan lokal siap santap dan aneka minuman ringan dengan berbagai varian cita rasa.

Selain anda menikmati sunset di Pantai Panmuti, anda bisa menyewa kuda yang telah disiapkan untuk dapat berswafoto dengan spot  latar belakang berbeda-beda.

Baca Juga:  Kapolres Kupang, Anak Agung Gde Anom Wirata Pimpin Upacara Sertijab 3 Kasat dan 3 Kapolsek

Demikian info tentang Pantai Panmuti, sampai jumpa di informasi lanjutan.****


Powered By NusaCloudHost