Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Kupang Gelar Jumat Curhat Bersama Insan Pers, Bahas Kemitraan

Avatar photo
Foto. Kapolres Kupang Gelar Jumat Curhat Bersama Insan Pers, Bahas Kemitraan.
Foto. Kapolres Kupang Gelar Jumat Curhat Bersama Insan Pers, Bahas Kemitraan.

Kupangberita.com, — Sejumlah awak media yang tergabung dalam organisasi pers Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kupang kembali mengadakan pertemuan dengan Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gede Anom Wirata, SIK., MH. Pertemuan yang dihelat bersamaan dengan Jumat Curhat itu berlangsung di Lobi Kolam Ikan Polres Kupang, Jumat (12/05) pagi.

Selain untuk memperkenalkan diri dan membangun kerjasama, pertemuan perdana para awak media dengan Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, SIK., MH., ini juga membahas sejumlah kasus yang belum terselesaikan dan masih dalam penanganan aparat kepolisian Polres Kupang

Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, SIK., MH., dalam kesempatan itu sangat menyambut baik hubungan kemitraan dengan para awak.

Pihaknya ungkap dia, sangat membutuhkan media untuk menyampaikan sejumlah informasi yang dapat memberi nilai positif bagi pembangunan di Kabupaten Kupang.

Sejumlah kasus menonjol yang meresahkan masyarakat termasuk di antaranya pencurian ternak sapi seperti yang dilaporkan warga Amarasi baru -baru ini akan menjadi perhatian khusus pihaknya.

Foto. Kapolres Kupang,  AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasih Humas dan insan Pers Kabupaten Kupang.
Foto. Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasih Humas dan insan Pers Kabupaten Kupang.

Powered By NusaCloudHost