Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Deasy Ballo – Foeh Apresiasi Pemerintah Kabupaten Kupang yang Cepat Tanggap Soal Bencana

Avatar photo
Foto. Deasy Ballo - Foeh Apresiasi Pemerintah Kabupaten Kupang yang Cepat Tanggap Soal Bencana.
Foto. Deasy Ballo - Foeh Apresiasi Pemerintah Kabupaten Kupang yang Cepat Tanggap Soal Bencana.

Kupangberita.com — Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kupang Deasy Ballo – Foeh, mengapresiasi gerak cepat Pemerintah dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Kupang yang responsif menagani korban bencana banjir yang melanda wilayah Kabupaten Kupang sejak Natal 25 Desember 2022 hingga malam pergantian tahun baru 2023.

“Sejak pagi hari, Minggu (01/01) Saya bersama Wakil Ketua DPRD Johanis Mase, Kalak BPBD Semy Tinenti dan Kadis Dukcapil Yulius Taklal serta TNI-Polri dan berada di lokasi jebolnya Jembatan Nunpisa Oelatimo.

Tentunya saya selaku ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kupang, mengapresiasi cepat tanggapnya Pemerintah Daerah Kabupaten Kupang dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah  yang sejak semalam berada di lokasi putusnya jembatan Nunpisa di Desa Oelatimo, Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kondisi tersebut saya melihat secara langsung dan saat ini juga telah dilakukan langkah pembuatan jalan alternatif,”ungkap Deasy Ballo – Foeh kepada Media Kupang Berita.com, Minggu (01/01) siang.


Powered By NusaCloudHost