Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sidak Pasar dan Gudang Distributor Sembako, Penjabat Wali Kota Kupang Pastikan Stok Sembako Aman

Avatar photo
Sidak Pasar dan Gudang Distributor Sembako, Penjabat Wali Kota Kupang Pastikan Stok Sembako Aman.
Sidak Pasar dan Gudang Distributor Sembako, Penjabat Wali Kota Kupang Pastikan Stok Sembako Aman.

Kupangberita.com — Penjabat Wali Kota Kupang, George M Hadjoh, bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), turun langsung melakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa Pasar dan Gudang Distributor Sembako untuk mengantisipasi kelangkaan bahan pokok serta lonjakan harga di masyarakat pada bulan Desember dan menyambut hari Natal dan Tahun Baru. Sidak tersebut dilakukan pada, Jumat (02/12/2022) pagi.

Kegiatan sidak diawal dari Pasar Inpres Naikoten 1 Kelurahan Naikoten, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Dalam Sidak kali ini Pemkot Kupang, ingin memastikan bahwa stok ketersediaan bahan pokok terjamin aman jelang Nataru, stabilnya harga bahan kebutuhan pokok sehingga masih bisa terjangkau oleh masyarkat.

Penjabat Walkot Kupang, George M Hadjoh, saat turun ke Pasar kasih Naikoten 1 menyempatkan diri berdialog dengan para pedagang dan mendengar keluh kesah para pedagang dan para pengunjung pasar secara langsung.

“Benar saat ini Semua bahan kebutuhan pokok di pasar stoknya masih aman dan harganya pun juga masih relatif stabil.

Memang ada beberapa yang mengalami kenaikan. Namun, beberapa bahan lainnya harga turun contohnya cabe merah keriting dari harga 60 ribu per kg, turun menjadi 40 ribu saja per kg, yang jelas kebutuhan masyarakat jelang Natal dan Tahun baru (Nataru) masih sangat aman,” beber George.


Powered By NusaCloudHost