Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kontingen Kabupaten Kupang Toreh 59 Medali, Bupati dan Wakil Ketua DPRD Sampaikan Terima Kasih

Avatar photo
Bupati Kupang Korinus Masneno, menyambut Kontingen Peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT ke VIII Tahun 2022, di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Kupang di Oelamasi, Senin ( 28/11/2022).
Bupati Kupang Korinus Masneno, menyambut Kontingen Peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT ke VIII Tahun 2022, di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Kupang di Oelamasi, Senin ( 28/11/2022).

Kupangberita.com —– Bupati Kupang Korinus Masneno, menyambut Kontingen Peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT ke VIII Tahun 2022, di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Kupang di Oelamasi, Senin ( 28/11/2022).

“Terima kasih atas upaya dan kerja keras atlet dan official dalam Porprov NTT ke VIII ini.

Berbanggalah karena anda bermental juara dan memberikan hasil terbaik bagi daerah,”ungkap Bupati Kupang.

Prestasi keolahragaan menurut Bupati Masneno selaku Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kupang, menjadi tolak ukur perkembangan sumber daya manusia.

“Keikutsertaan kontingen Kabupaten Kupang dalam pekan olahraga Provinsi kali ini, telah dapat memperlihatkan peningkatan prestasi keolahragaan Kabupaten Kupang di tingkat provinsi, yang semoga berdampak juga di tingkat Nasional, bahkan di level International,”tandas dirinya.

Di kesempatan tersebut, Bupati sampaikan terima kasih kepada semua pengurus KONI Kabupaten Kupang, para official, pelatih serta para atlet yang telah berlaga.

“Terima kasih karena telah bertanding dengan sehat dan mengutamakan profesionalitas serta fair play. Telah mengharumkan nama Kabupaten Kupang dengan meraih peringkat ke VIII dari 22 Kab/Kota dengan mempersembahkan 59 medali yaitu 9 medali emas, 15 medali perak dan 35 medali perunggu untuk Kabupaten Kupang,”urainya.

Sementara yang belum sempat menghasilkan prestasi di ajang ini, Bupati memberi dorongan bahwa pemenang bukanlah mereka yang tidak pernah kalah akan tetapi pemenang adalah mereka yang tidak pernah menyerah.


Powered By NusaCloudHost