Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tersangka Penikaman di Kelurahan Merdeka Dijebloskan ke Penjara

Avatar photo
Foto. DR alias alias Nafas (25) pberrompi biru, Dijeloskan dalam penjara.
Foto. DR alias alias Nafas (25) berrompi biru, Dijebloskan dalam penjara.

Kupangberita.com —- DR alias alias Nafas (25) yang masih berstatus mahasiswa dijebloskan dalam sel Polres Kupang. DR harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena menikam AYAW (18) hingga meninggal dunia sementara dan RN (23 ) hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Kapolres Kupang, AKBP. FX Irwan Irianto, S.I.K., M.H., dalam jumpa pers bersama awak media, Selasa (29/11/2022) di Mapolres Kupang menjelaskan peristiwa perkelahian yang mengakibatkan adanya korban meninggal dan juga ada korban yang luka tersebut terjadi di RT 01, RW 01, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi – NTT.

“Berawal pada hari Kamis, 24 November 2022, berlangsung acara resepsi pernikahan di rumah Yakob Wolu Ulli di Kampung Sabu, RT 001, RW 001, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang. Dan pada hari jumat tanggal 24 November dini hari terjadi perkelahian akibat dari mengonsumsi minuman keras.

Pada hari Kamis, 24 November 2022, berlangsung acara resepsi pernikahan di rumah Yakob Wolu Ulli di Kampung Sabu, RT 001, RW 001, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang. Dan pada acara pesta tersebut terjadi perkelahian akibat dari mengonsumsi minuman keras,” beber Kapolres.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Kupang Siapkan Anggaran Rp 44 Milyar

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres Irwan pada waktu itu pelaku dan teman-temannya yang berjumlah lima orang hendak beranjak pulang, karena pelaku dan lima temannya datang dari Oepura, Kota Kupang, untuk mengikuti pesta di Kelurahan Merdeka, Kupang Timur.

“Pada saat keluar dari arena pesta, pelaku melihat dua temannya dikeroyok dan dipukuli oleh sekelompok pemuda.

Pelaku kemudian berlari untuk mengambil sebilah pisau beserta sarungnya di jok motor, dan menyelipkan di pinggang kanan lalu kembali untuk melerai temannya yang dipukul.

Namun, para pengeroyok pun langsung menghajar pelaku hingga terjatuh.


Powered By NusaCloudHost